Gadget Ini Bisa Membantu Tidurmu Berkualitas

Tim Editor

Ilsutrasi (Pexel)

Jakarta,era.id - Mimpi indah bisa didapatkan lewat tidur yang berkualitas. Beberapa gadget canggih ini bisa membantumu untuk mendapatkan tidur yang berkualitas.

Penasaran apa saja? Berikut gadget yang bisa membantu tidurmu lebih berkualitas, seperti dikutip dari Asiaone, Senin (9/3/2020).

1. Climate 360 Smart Bed

Tempat tidur 'pintar' ini diciptakan oleh perusahaan Sleep Number dari Amerika. Kasur ini bisa mendeteksi suhu yang pas untuk mengantarmu tidur. Temperatur ruangan dan sekitar badan sangat memengaruhi kualitas tidur.


Climate 360 Smart Bed (Asiaone)

Pada bagian kepala dapat diatur tingginya. Memungkinkan kamu dan pasangan bisa menyesuaikan sesuai selera masing-masing. Ada juga fitur antidengkur, di mana sensor akan mendeteksi bila kamu tidur mendengur sehingga bagian kepala akan naik otomatis untuk meminimalisir dengkuran.

Belum diketahui berapa harga Climate 360 Smart Bed


2. Sleep Robot

Robot ini memiliki sensor untuk mendeteksi pola pernapasan pengguna yang secara otomatis akan beradaptasi dan mengatur pernapasan pengguna.

Cara pakainya, kamu tinggal memeluk Sleep Robot di dada, secara tidak sadar pengguna akan mengikuti ritme pernapasan robot secara bertahap. Hal ini dapat membuat tubuh relaks sehingga tidurmu akan nyenyak.



Sleep Robot

Kamu juga dapat memainkan lagu pengantar tidur, serta lagu untuk relaksasi dan meditasi. Sleep Robot dijual seharga 1.070 dolar Amerika Serikat atau Rp15,4 juta

3. Frortier Health Tracker Pillow

Bantal ini memiliki perangkat untuk mencatat dan memantau pola tidur kamu. Data dapat dilihat dari aplikasi Sleepace, yang juga menawarkan laporan harian tentang kualitas tidurmu. Hal ini dapat membuat tidurmu jadi lebih baik berdasarkan laju pernapasan, detak jantung, dan gerakan tubuhmu.



Frortier Health Tracker Pillow

Sleepace juga dilengkapi berbagai suara dan musik untuk alarm. Frortier Health Tracker Pillow bisa kamu beli seharga 230 dolar Amerika Serikat atau Rp3,3 juta di situs theLiving.

4. Muse S

Muse S berbentuk ikat kepala yang dilengkapi EEG (electroencephalogram) yang menerapkan teknologi pemrosesan sinyal canggih untuk membantu dan menjaga pikiran tetap relaks.

Perangkat ini bisa memainkan suara seperti gemercik air yang lembut hingga suara badai.


Muse S
Perangkat ini juga disertai dengan aplikasi yang menawarkan serangkaian meditasi. Dipandu oleh aplikasi Go-To-Sleep Journeys yang dirancang untuk membantu pengguna tertidur. Kamu bisa dapatkan di online shop seharga 350 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp5 juta.
 

Tag: gadget kacamata kuda

Bagikan: