Aksi Pamungkas Daniel Craig di No Time to Die

| 10 Mar 2020 12:13
Aksi Pamungkas Daniel Craig di <i>No Time to Die</i>
Daniel Craig (denofgeek)
Jakarta, era.id - Film No Time to Die menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. Ia mengungkapkan hal tersebut dalam wawancara di acara Saturday Night Live

“Film James Bond berikutnya (Time to Die) akan menjadi yang terakhir bagi saya, tetapi akan menjadi salah satu yang terbaik,” kata Craig seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (10/3/2020).

No Time to Die merupakan film ke 25 dari rangkaian panjang seri James Bond. Aktor berusia 52 tahun ini sudah menjadi James Bond sejak tahun 2006 dalam Casino Royale

Peran dan aktingnya sebagai agen 007 ini menjadi salah satu yang dinantikan oleh para penggemar karena kabarnya akan menguak sisi lain dari Bond. Sang sutradara, Cary Fukunaga akan melanjutkan kisah Bond dari film sebelumnya Spectre

Di film terakhirnya, Bond digambarkan tengah menikmati masa pensiunnya di Jamaika setelah lima tahun pensiun dari agen 007. Tak heran jika No Time to Die menjadi film terpanjang yang memiliki durasi tayang hingga 2 jam lebih. 

No Time to Die semula dijadwalkan tayang pada 3 April 2020. Namun, pihak studio menunda perilisan tersebut menjadi bulan November 2020. Penundaan ini dilakukan lantaran wabah COVID-19 yang kian menyebar di seluruh dunia. 

Selain menampilkan Daniel Craig, film ini juga akan dibintangi oleh Lea Seydoux, Ben Whishaw, Rami Malek, Ana de Armas, Ralph Fiennes, Naomie Harris, dan juga Lashana Lynch. 

Sementara itu untuk lagu soundtrack dari film No Time To Die ini diisi oleh penyanyi muda berbakat, Billie Eilish. Lagu yang berjudul “No Time to Die” ini menjadi salah satu lagu paling bersejarah sebagai penyanyi soundtrack termuda sepanjang sejarah perfilman seri Bond selama ini.

 

Rekomendasi