Menguak Kondisi Hubungan dengan Kekasih Lewat Cara Menggandeng Tangan

Tim Editor

    Tes kepribadian dengan bergandengan tangan (Ilustrasi: Kolase Bright Side)

    Jakarta, era.id - Sebagian orang mungkin tidak peka bahwa ada makna di balik cara bergandengan tangan setiap pasangan. Melalui cara menggandeng tangan sebenarnya kamu bisa tau situasi hubungan, rasa kedekatan satu sama lain, hingga emosi yang terjalin.

    Dikutip dari Bright Side pada Jumat (26/6/2020), berikut enam cara bergandengan tangan yang mengungkapkan arti hubungan kalian.

    1. Telapak tangan saling bertemu


    Bergandengan tangan (Ilustrasi: Bright Side)

    Jika kamu bergandengan tangan seperti ini, berarti ada persatuan solid yang didasari dengan kasih sayang bukan sekadar gairah. Cara ini juga mengungkap siapa pun yang menempatkan telapak tangan menghadap ke bawah memiliki kepribadian yang lebih kuat, sering mengambil inisiatif, dan lebih tegas.

    2. Jari-jari saling mengepang


    Bergandengan tangan (Ilustrasi: Bright Side)

    Jari terjalin melambangkan gairah dan hubungan kuat antara dua orang. Saat memegang tangan seperti ini, berarti pasangan siap untuk saling mendukung. Namun, jika cara berpegangan ada kelonggaran atau tidak erat, itu berarti bukan pertanda baik.

    3. Bergandengan satu jari


    Bergandengan tangan (Ilustrasi: Bright Side)

    Cara berpegangan tangan dengan cara ini, berarti kamu berdua mementingkan kemerdekaan. Pasangan semacam ini tahu bagaimana menghormati ruang dan privasi masing-masing. Ini juga menunjukkan bahwa pasangan sedang mengalami suatu kesulitan dan salah satu dari pasangan menganggap perlu menyelesaikan hubungan atau mungkin harus kembali jadi teman.

    4. Genggam telapak tangan sambil memegang tangan 


    Bergandengan tangan (Ilustrasi: Bright Side)

    Jika kamu menganggap perlu memegang bagian lain, selain telapak tangan. Itu berarti hubungan tidak berjalan secara serius. Itu menjadi pertanda bahwa kenyataannya kamu cenderung obsesif atau memiliki kecemburuan yang tidak terkendali.

    5. Menggandeng lengan


    Bergandengan tangan (Ilustrasi: Bright Side)

    Pegangan ini sering digunakan ketika pasangan menghadiri acara. Namun, jika mereka yang berpegangan tangan hampir di setiap kesempatan, berarti mereka mencari perlindungan atau merasa sedikit tidak aman dalam hubungan mereka.

    6. Memegang dengan sedikit menarik


    Bergandengan tangan (Ilustrasi: Bright Side)

    Menggandeng tangan dengan saling menarik satu sama lain sering menunjukkan untuk pasangan agar pergi ke arah yang berbeda. Siapa pun yang menarik tangan cara ini, harus berusaha membuat pasangannya mengambil keputusan lebih cepat dari yang dia inginkan. Ini juga bisa menjadi sinyal jelas bahwa salah satu dari mereka sudah muak dengan rutinitas dalam hubungan.

    Tag: tes kepribadian lifestyle karakter

    Bagikan :