Karena Cemburu Tak Pulang Berhari-hari, Suami di Ciledug Tangerang Gorok Leher Istrinya Sendiri

| 13 Sep 2022 16:33
Karena Cemburu Tak Pulang Berhari-hari, Suami di Ciledug Tangerang Gorok Leher Istrinya Sendiri
Lokasi tempat kejadian perkara. (M. Iqbal/Era.id))

ERA.id - GM (32) warga di Perumahan Ciledug Indah 2, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang nekat menggorok leher istrinya sendiri B hingga tewas lantaran terbakar api cemburu.

Maulana salah seorang warga sekitar menyatakan kejadian tersebut berlangsung pada Selasa (13/9/2022) pagi hari.

"Iya tadi jam 6 pagi kejadiannya. Saya juga kaget," kata dia saat dijumpai di lokasi.

Menurut dia, aksi nekat GM menghabisi B yang tidak lain istrinya dilatarbelakangi oleh kecemburuan. "Dia cemburu. Katanya si udah engga pulang 2 hari," katanya.

Maulana menyebutkan, GM tinggal bersama ayah dan 3 orang anaknya.

"Dia tinggal sama 3 anak dan bapaknya. Karena ibunya yang jualan gado gado sudah meninggal," tukasnya.

Sementara itu dikutip dari Antara, Pelaku melakukan tindakan pembunuhan di dalam kamar dengan menggunakan pisau dapur. Korban meninggal dunia karena alami luka sayatan di bagian leher dan wajah.

Tim dari Polsek Ciledug yang mengetahui informasi tersebut kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dan mendapatkan sejumlah barang bukti yakni pisau dapur dan jejak kaki pelaku.

Pelaku pun sudah menyerahkan diri ke Polsek Ciledug dan kini masih menjalani pemeriksaan oleh petugas. Sementara jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi guna kepentingan penyidikan lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan dari ketua RW setempat yakni Syahruri jika hubungan suami - istri tersebut diketahui cukup harmonis dan tak diketahui adanya cekcok.

Rekomendasi