Kakak di Kediri Pukul Adik Sendiri Pakai Keramik hingga Tewas, Diduga Terpengaruh Miras

| 29 Sep 2024 09:15
Kakak di Kediri Pukul Adik Sendiri Pakai Keramik hingga Tewas, Diduga Terpengaruh Miras
Kakak pukul adik pakai keramik (ERA/Puan Ramadhan).

ERA.id - Seorang pria tega menganiaya adik kandungnya sendiri dengan memukul pakai keramik hingga tewas. Penganiayaan ini diduga akibat pelaku terpengaruh miras.

Kejadian itu terjadi disebuah gang kecil di Kelurahan Balowerti, Kecamatan Kota, Kota Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu (28/9/2024) lalu.Kasat Reskrim Polres Kediri Kota Iptu M Fathur Rozikin mengatakan pelaku berisinial EP yang menganiaya adiknya bernama Dadang hingga tewas diduga karena terpengaruh minuman keras.

Iptu M Fathur menjelaskan kejadian penganiayaan itu terjadi sekitar pukul  23.45 WIB. Sebelumnya, kakak beradik itu terlibat adu mulut usai pesta minuman keras (miras).

"Dari hasil olah TKP, korban dengan inisial D meninggal dunia dengan luka di kepala akibat benda tumpul," terang Iptu M Fathur Rozikin, Minggu (29/9/2024).

Setelah menerima laporan adanya penganiayaan itu, polisi langsung melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Fathur mengatakan dari tempat kejadian perkara (TKP), polisi mengamankan barang bukti berupa pecahan keramik yang diduga digunakan untuk menganiaya korban.

"Pelaku kabur dan sementara dalam pencarian," imbuh Fathur singkat.

Berdasarkan informasi masyarakat, pelaku telah diamankan petugas di kawasan Jalan Dhoho Kediri sesaat setelah kejadian. Sedangkan jenazah korban langsung dikirim ke RS Bhayangkara Kediri untuk diotopsi.

Rekomendasi