Mayat Laki- Laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Cisadane, Ini Cirinya

Tim Editor

Tangkapan layar evakuasi mayat laki-laki tanpa identitas. (Muhammad Iqbal/era.id)

ERA.id - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di aliran sungai Cisadane, Kota Tangerang. Penemuan mayat tanpa identitas itu pun menjadi pusat perhatian warga sekitar.

Warga di pemukiman bantaran sungai Cisadane berbondong-bondong ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mereka penasaran dengan temuan yang sebenarnya sudah beberapa kali terjadi.

Penemuan mayat itu pun langsung dilaporkan ke pihak berwajib. Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang ke lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut.


Kepala Biro Humas PMI Kota Tangerang, Ade Kurniawan mengatakan mayat tersebut ditemukan tanpa identitas. Kata dia, saat ditemukan mayat itu mengenakan kaos lengan panjang berwarna hitam.

"Enggak ada identitasnya. Tadi pagi ditemukannya. Warga juga nggak ada yang tahu sosok mayat itu," ungkap Ade, Senin (27/9/2021).

Dia mengatakan saat ditemukan mayat dalam keadaan mengambang dengan tubuh bagian depan menghadap air. Ciri-cirinya badan gemuk.

"Ditemuin nya tadi dalam kondisi tengkurap, badannya gemuk dengan kulit putih. Dia juga pakai celana jeans panjang,"

Ade mengatakan saat ini jenazah tersebut sudah dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang untuk diidentifikasi. "Sekarang sudah di RSU Kabupaten Tangerang ya," katanya.

Tag: tangerang penemuan mayat

Bagikan: