Terkuak! Identitas Mayat yang Ditemukan Mengambang di Sungai Cisadane Ternyata Seorang Ojol

Tim Editor

Tangkapan layar evakuasi mayat laki-laki tanpa identitas. (Muhammad Iqbal/era.id)

ERA.id - Identitas mayat yang ditemukan mengambang di aliran sungai Cisadane terkuak. Identitas mayat laki-laki itu yakni bernama Jayadi Subeno Subendartino.

Demikian diungkapkan oleh Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim.

Dia mengatakan, Jayadi merupakan ojek online yang beralamat di Perumahan Legok Indah blok B 8 nomor 16 A RT 002 RW 10, Babakan Legok, Kabupaten Tangerang. Lahir di Tangerang pada 1 Maret 1995.

Abdul menjelaskan mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang berjuang di sekitar lokasi. Saat itu, kata Abdul mayat ditemukan dalam posisi tengkurap dengan pakaian lengkap.


"Kemudian saksi Usni memberitahukan saksi OMO yang sedang parkir di tepi jalan selanjutnya saksi memberitahukan kepada pihak kepolisian," ujarnya, Senin, (27/09/2021).

Setelah dilaporkan polisi dari Polsek Tangerang pun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi mayat tersebut. Polisi pun menemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan uang tunai Rp64 ribu.

"Selanjutnya jenazah di bawa ambulan ke RSUD Kabupaten guna di lakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Abdul.

Sementara terkait penyebab kematiannya polisi kata Rachim hingga kini masih menyelidikinya.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di aliran sungai Cisadane Jalan Kalipasir, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang. Penemuan mayat tanpa identitas itu pun menjadi pusat perhatian, suasana yang semula hening pun menjadi ramai.

Warga di pemukiman bantaran sungai Cisadane berbondong-bondong ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mereka penasaran dengan temuan yang sebenarnya sudah beberapa kali terjadi.

Penemuan mayat itu pun langsung dilaporkan ke pihak berwajib. Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang ke lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Tag: tangerang penemuan mayat

Bagikan: