Nasib Pilu 4 Orang Sekeluarga Tewas Kesetrum Shower Kamar Mandi di Pulogadung

| 21 Mar 2022 14:13
Nasib Pilu 4 Orang Sekeluarga Tewas Kesetrum Shower Kamar Mandi di Pulogadung
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak, serta seorang baby sitter ditemukan dalam keadaan meninggal di kamar mandi rumahnya Jalan Pulomas Barat 12, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Kapolsek Pulogadung, Kompol David Ricardo mengatakan peristiwa ini terjadi Minggu (20/3/2022) sekitar pukul 16.00 WIB. Korban masing-masing berinisial BG (37), NB (29), EAG (bayi 11 bulan), dan S (51).

"Sekira pukul 16.00 WIB, korban ibu bayi dan suster sedang memandikan bayi di dalam bak renang (plastik) di dalam kamar mandi. Posisi bayi dipeluk ibunya," ungkap Kompol David dalam keterangannya, Senin (21/3/2022)

"Kemudian kemungkinan diduga terjadi korsleting listrik pada colokan shower (pemanas) yang menempel pada tangan kanan bayi dan langsung tersetrum merembet ke ibunya," sambungnya.

Menurut David, korban ibu bayi sempat meminta pertolongan dan didengar oleh baby sitter. S pun berlari ke arah teriakan dan bermaksud menolong. Tapi nahas, pengasuh tersebut juga ikut tersetrum.

"Suster berteriak meminta tolong karena ikut tersengat listrik," ucapnya, seperti dikutip dari PMJNews.

Mendengar teriakan itu, lanjut David, suami korban yang tengah makan kemudian mendekat ke sumber suara. Kemudian, BG juga turut tersengat aliran listrik.

"Kemungkinan (suami) langsung pegang, sehingga dia ikut tersetrum dan meninggal," ujarnya.

Dia menambahkan, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun, dari pihak keluarga korban sepakat menerima dengan ikhlas untuk kemudian memohon agar korban dapatnya di bawa ke rumah duka untuk dilakukan proses pemakaman.

Rekomendasi