Sibuk Masing-Masing, Agatha Pricilla Jawab Kemungkinan Reuni Blink

| 08 Dec 2022 12:50
Sibuk Masing-Masing, Agatha Pricilla Jawab Kemungkinan Reuni Blink
Agatha pricilla (Dok: Era/Nurul Tryani)

ERA.id - Mantan personel girlband Blink, Agatha Pricilla, menjawab rumor adanya kemungkinan reuni dari grup yang populer di tahun 2011 itu. Pricilla menyebut bahwa ia dan rekan lainnya belum memiliki rencana untuk mengadakan reuni. 

Rumor reuni Blink ini pertama kali muncul dari kebersamaan personel Blink yang sering kali bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Para penggemar yang merindukan suara mereka pun meminta agar Pricilla dan lainnya kembali bernyanyi bersama. 

Namun rumor tentang reuni itu dibantah oleh Pricilla. Pelantun “Lepas Berdansa” itu mengatakan sejauh ini ia dan lainnya belum memiliki rencana untuk menggelar reuni. 

“Jujur belum kepikiran. Reunian kalau reunian doang kita ketemu mah sering. Tapi kalau bikin satu project belum ada kepikiran,” kata Agatha Pricilla, ditemui di kawasan Gunawarman, Rabu (7/12/2022). 

Meski belum memiliki rencana tersebut, Pricilla membuka kemungkinan untuk kembali terlibat satu projek dengan rekan-rekannya. Namun dia menegaskan untuk kembali menjadi sebuah grup tidak  akan pernah terjadi. 

“Mungkin kalau projek lepasan satu dua gitu doang mungkin bisa. Tapi kalau untuk kembali lagi sepertinya tidak,” tegasnya. 

Mengenai alasan tidak ingin kembali bersama dan menghidupkan Blink kembali, Pricilla mengatakan bahwa masing-masing personel sudah memiliki jalan dan karier masing-masing. Hal ini lah yang membuat mereka memutuskan untuk berkarya sesuai dengan keinginan masing-masing. 

“Kita sudah sama-sama dari kecil banget waktu itu kayanya pas kita tumbuh bersama emang pada punya keinginan masing-masing. Jadi kenapa kita nggak berkarya masing-masing tapi kita tetap saling support,” jelasnya. 

Lebih lanjut Agatha Pricilla yang sukses bersolo karier dan baru merilis dua single bersama Mondo Gascaro itu mengaku lebih nyaman berkarier sendiri dari pada harus bersama-sama. 

“Saat ini sekarang nyaman banget (sendiri),” tutupnya. 

Diketahui Blink merupakan salah satu girlband yang sempat populer di Tanah Air pada awal tahun 2011. Grup ini beranggotakan lima gadis cantik yaitu Ify Alyssa, Sivia Azizah, Febby Rastanty, Agatha Pricilla, dan Ashilla Zee. 

Karier mereka kian cemerlang kala terlibat dalam sinetron berjudul Putih Abu-Abu bersama Derby Romero, Eza Gionino, dan Ratna Kharisma Adzana. 

Sementara itu, Blink juga dikenal lewat lagu-lagunya yang fresh seperti “Sendiri Lagi”, “Dag Dig Dug”, “Cinta Pertama”, “Sejuta Rasanya”, dan masih banyak lagi. Sayangnya Blink dinyatakan bubar tahun 2017, yang diawali dengan kepergian Ashilla dari grup. 

Rekomendasi