Momen Ahmad Dhani Dicum Elvy Sukaesih dalam Konser Dewa 19 di JIS

| 05 Feb 2023 10:17
Momen Ahmad Dhani Dicum Elvy Sukaesih dalam Konser Dewa 19 di JIS
Penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih bersama Mulan Jameela mencium pipi Ahmad Dhani.

ERA.id - Pedangdut senior Tanah Air Elvy Sukaesih menghibur penonton konser “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19” di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (4/2) malam kemarin.

Di sela penampilan Dewa 19 dengan Virzha sebagai vokalis, Elvy tiba-tiba muncul berduet dengan Mulan Jameela membawakan “Sedang Ingin Bercinta”.

Sontak gemuruh penonton terdengar sambil ikut bernyanyi. Penampilan dilanjutkan dengan keduanya menyanyikan tembang dangdut “Bimbang” karya Elvy Sukaesih.

Mengenakan gaun pengantin berwarna putih, Mulan terlihat memukau. Sementara itu. Elvy mengenakan gaun serba hitam.

Usai menyanyikan dua lagu, Mulan mengucapkan kebanggaanya kepada sang suami dan mengajak Elvy untuk bersama-sama mencium pipi Ahmad Dhani. “Aku mau mengucapkan selamat untuk suamiku tercinta aku bangga sama kamu,” kata Mulan.

Usai aksi kedua penyanyi wanita itu, Dewa 19 kembali ambil alih panggung dengan melantunkan “Aku Cinta Kau dan Dia”.

Adapun konser ini digelar untuk memperingati tiga dekade nama Dewa 19 berkibar di industri musik Tanah Air.

Pagelaran yang dihadiri lebih dari 60 ribu pengunjung ini dimulai pukul 17:00 WIB dan rampung pada sekitar pukul 00:00 WIB.

Dalam konser, Dewa 19 membawakan lebih dari 30 tembang dari rangkaian album-album terhits Dewa 19 di antaranya adalah "Arjuna", "Risalah Hati", "Pupus", "Kangen", "Sedang Ingin Bercinta", "Cemburu" dan "Cinta Kan Membawamu Kembali".

Rekomendasi