7 Lagu Kpop Hit yang Jadi Challenge di TikTok

| 05 Sep 2020 15:05
7 Lagu Kpop Hit yang Jadi Challenge di TikTok
7 lagu Kpop hit yang jadi challenge di TikTok. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Demam TikTok ternyata juga singgah ke industri Kpop dengan beragam dance challenge. Apalagi saat ini platform TikTok juga bisa jadi sasaran promosi dari berbagai kalangan. 

Berikut ini 7 lagu Kpop hit di platform TikTok yang berhasil dirangkum era.id.

Zico - Any Song

Lewat single terbarunya Any Song, Zico membuat challenge di TikTok dengan tagar #AnySongChallenge. Lagu yang easy listening ini bahkan sangat populer di kalangan rekan sesama musisi. 

Lewat #AnySongChallenge ini, Zico sering kali joget TikTok bareng rekan sesama musisi hingga aktor ternama Korea Selatan seperti Hwasa MAMAMOO, Chungha, Kang Daniel, Song Ji Hyo, Park Shin Hye, Tiffany Young, Sandra Park, Samuel, dan masih banyak lagi. 

ITZY - Wannabe

Lagu “Wannabe” milik ITZY ini sempat jadi perbincangan karena gerakan bahu Ryujin yang bisa dibilang sangat sulit untuk dilakukan. Bahkan saking ramainya diperbincangkan lagu ini sampai dibuat challenge dengan tagar #WannabeITZY loh. 

Hmm berani coba dance ala Ryujin enggak?

Winner - Hold (Ddeum)

Siapa yang ingat dengan video TikTok para perawat Indonesia lengkap dengan APD joget-joget sambil gandengan tangan? Yup gerakan dance itu merupakan challenge yang sempat populer dari lagu Winner berjudul “Hold (Ddeum)” dengan tagar #DDeumChallenge. 

Bahkan video TikTok yang diposting oleh akun @robinopal ini viral banget dan berhasil di-notice oleh Winner loh di TikTok. Lagu yang riang dan penuh semangat ini emang cocok banget sih buat ngilangin stres, apalagi gerakannya juga gampang banget buat diikuti. 

Kang Daniel - 2U

Mantan member Wanna One, Kang Daniel juga enggak mau ketinggalan nih sama hype-nya TikTok Challenge. Daniel yang beberapa waktu lalu merilis lagu “2U” ini membuka tantangan ke para fan untuk menirukan gerakannya loh. 

Lewat #KangDaniel2U, dia membagikan challenge itu bersama Bae Jinyoung CIX, yang juga mantan rekan setimnya di Wanna One. 

J-Hope BTS - Chicken Noodle Soup

Salah satu personel BTS, J-Hope juga tak lepas dari challenge TikTok setelah merilis lagu “Chicken NoodleSoupp”. Dia ikut meramaikan kemeriahan TikTok lewat #CNSChallenge. 

Lewat challenge yang dia gagas ini, lagu dan dancenya pun jadi viral di banyak kalangan, terutama para ARMY (nama fan). 

Jessi - Nununana

Siapa yang sudah enggak asing sama dance challenge dari Jessi dengan #nununanachallange? Saking asyiknya buat joget, Jessi bahkan ngajak rekan sesama musisi generasi keduanya buat ikutan loh, mulai dari HyunA, Sandra Park, Tiffany Young, Henry, Jay Park, Soyou, hingga Kim Yohan yang tak luput dari tantangan Jessi. 

Hyoyeon SNSD - Dessert

Selanjutnya ada Hyoyeon salah satu personel SNSD yang baru saja merilis lagu terbaru berjudul "Dessert". Dia bersama rekan-rekan sesama SNSD bahkan mulai membuat #dessertchallenge lewat TikTok dan juga Instagramnya. 

Selain rekan sesama personel SNSD, Hyo juga mengajak grup lainnya berpartisipasi seperti Jeno dan Jaemin NCT, Seulgi Red Velvet, hingga Chanyeol EXO. 

Dari ketujuh Kpop TikTok Challenge di atas, kira-kira kamu sudah coba yang mana aja nih?

Rekomendasi