Mark GOT7 Resmi Pulang Kampung ke Los Angeles

Tim Editor

Mark Tuan, eks member boy band GOT7. (Foto: Mark Tuan)

ERA.id - Mark Tuan alias Mark GOT7 resmi meninggalkan Korea Selatan dan memilih pulang kampung ke Los Angeles. Hal ini ia lakukan setelah semua member GOT7 memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan JYP Entertainment.

Diberitakan oleh media Dispatch, Mark terlihat di Bandara Inchaeon, Seoul, Korea Selatan dengan banyak barang bawaan serta anjing kesayangannya, Milo.

Ia terlihat memakai jaket berwarna merah muda lengkap dengan masker di wajahnya. Tak banyak kata yang keluar dari mulutnya, tetapi Mark memastikan ia akan segera kembali ke Korea Selatan.

“Aku akan segera kembali,” kata Mark, dikutip Newsen, Minggu (31/1/2021).

Dari video itu juga terlihat Mark bermain-main dengan Milo sebelum memasuki bandara. Tak sendiri, Mark juga ditemani oleh beberapa staf dan rekannya selama berada di bandara.

Rekan-rekan GOT7 lainnya pun tak lepas dari sorotan. BamBam membagikan sebuah video dirinya dengan Mark di Instagram miliknya.

“Aku akan merindukan mu saudara,” tulis BamBam di Instagram.

Mark dan Bambam

Bukan cuma BamBam, JB juga tak ketinggalan melepas kepergian sahabatnya ke kampung halaman. Ia memamerkan potret kebersamaannya bareng Mark, Jackson, dan juga Yugyeom.

Sayangnya di postingan itu tak nampak kehadiran Jinyoung sebagai rekan sesama GOT7. Ia mengatakan dirinya sedang sibuk bekerja sehingga tak bisa hadir.

Semenjak memutuskan keluar dari JYP Entertainment, Mark termasuk salah satu member yang belum tanda tangan kontrak dengan agensi mana pun. Ia langsung memutuskan pulang kampung dan membuka saluran YouTube.

Bahkan keputusannya membuka kanal YouTube itu mendapat dukungan dari banyak pihak. Tercatat saat ini saluran YouTube miliknya sudah memiliki lebih dari 1 juta pengikut.

Tag: GOT7 Mark GOT7

Bagikan: