Aksi Memukau Rose BLACKPINK Bawakan Lagu Solo Pertama di Konser THE SHOW

| 01 Feb 2021 10:45
Aksi Memukau Rose BLACKPINK Bawakan Lagu Solo Pertama di Konser THE SHOW
Rose BLACKPINK (Instagram)

ERA.id - Rose BLACKPINK akhirnya resmi membawakan lagu solo debutnya berjudul “Gone”. Lagu itu ia pamerkan selama konser online BLACKPINK bertajuk THE SHOW, Minggu (31/1/2021). 

YG Entertainment, agensi yang menaungi BLACKPINK sebelumnya sudah mengumumkan kabar baik ini ke para penggemar. Di mana secara mengejutkan Rose akan membawakan lagu debutnya untuk pertama kali di konser THE SHOW

Penampilan itu pun benar-benar diwujudkan oleh Rose dan agensi atas dasar permintaan Rose secara pribadi. Ia mengaku tak sabar dan mau membagikan kabar baik ini secepatnya ke para fan. 

Dari pernyataan agensi beberapa waktu lalu, lagu “Gone” ini dinilai sangat berbeda dari lagu-lagu BLACKPINK sebelumnya. Agensi juga menegaskan lagu ini akan menampilkan kekuatan vokal Rose secara penuh. 

“Ini adalah lagu yang sangat berbeda dari musik BLACKPINK hingga saat ini,” kata YG Entertainment beberapa waktu lalu. 

Kini, di konser THE SHOW yang resmi digelar Minggu (31/1/2021) Rose benar-benar membuktikan kerja keras dirinya dan sukses goda fan lewat lagu “Gone”. 

Bukan cuma itu saja, spoiler video klip dari lagu “Gone” juga ikut dipamerkan selama konser berlangsung. Bagi Rose sendiri penampilannya kali ini tak lepas dari peran staf yang terlibat. 

“Banyak sekali staf yang bekerja keras untuk membuat video itu,” kata Rose selama konser berlangsung. 

Kejutan dari Rose ini membuat para fan histeris sekaligus bangga dengan penyanyi bersuara merdu itu. Sebab, hal ini sudah sangat lama dinantikan oleh penggemar. 

“LAGU ITU SANGAT BAGUS! DIA DATANG UNTUK MENDOMINASI ANDA! SOLOIST ROSÉ LET'S GO!” kata @daveypi***. 

“Rose membawakan lagu baru Gone untuk pertama kalinya,” cuit @cyanbl***. 

“Rosé viral di kiri dan kanan, lagu b-side-nya mendapat pujian dari banyak orang, lagunya dan dia sedang trending di setiap pencarian k-charts, dll. Semua orang sudah siap, semoga segera datang,” kata @daveypi***. 

Lebih lanjut konser THE SHOW dari BLACKPINK juga menyuguhkan berbagai lagu hit dan beberapa lagu yang ada di album pertama mereka, THE ALBUM. 

Rekomendasi