Megan Thee Stallion Umumkan Rehat dari Dunia Musik, Instagram Tak Lagi Dikelola Sendiri

| 24 Apr 2021 17:05
Megan Thee Stallion Umumkan Rehat dari Dunia Musik, Instagram Tak Lagi Dikelola Sendiri
Megan Thee Stallion (Instagram)

ERA.id - Penyanyi ternama Megan Thee Stallion mengumumkan dirinya akan rehat dari dunia musik dan media sosial. Ia akan menyerahkan urusan media sosial ke tangan manajemennya. 

Keputusan Meghan Thee Stallion untuk rehat sementara waktu itu ia bagikan melalui Instagram, Kamis (22/4/2021) waktu setempat. Pengumuman itu ia sampaikan lewat sebuah potongan video singkat. 

“Megan Thee Stallion sedang mengisi daya kembali!” tulis pesan dalam video yang dibagikan Stallion. 

Keputusan ini mendadak ia ambil tepat sebelum merilis karya terbarunya, yang direncanakan rilis dalam waktu dekat. 

“Karena tuntutan gaya hidup Hot Girl, kini telah memasuki masa regenerasi untuk mempersiapkan karya selanjutnya,” lanjutnya. 

Tak hanya rehat dalam bermusik saja, pelantun “WAP” itu juga memilih untuk lepas dan rehat sejenak dari media sosial. Ia dipastikan tidak akan menyentuh media sosial selama masa rehatnya. 

Terkait media sosialnya, Stallion memilih untuk menyerahkan sementara akun Instagram-nya ke tim manajemen. Nantinya bila dalam masa rehat muncul postingan dari akun Stallion, hal itu merupakan aksi yang dilakukan tim manajemen. 

“Jika dia tidak ada, tim manajemen akan mengelola semua postingan media sosial atas nama Thee Hot Girl Coach,” tulisnya. 

Dalam unggahan di Twitter, Stallion juga pamit ke para penggemarnya dan mengatakan “Aku akan kembali saat waktunya,”. 

Kesuksesan Meghan Thee Staillon di industri musik ditandai dengan salah satu lagu hitnya, “Savage” yang viral di TikTok dan juga tangga lagu. 

Stallion melanjutkan kesuksesan itu di bulan Agustus dengan merilis lagu “WAP” hasil kolaborasinya bersama Cardi B. 

Pada perayaan Grammy Awards, ia berhasil membawa pulang tiga piala dan kalah satu piala yang dimenangkan Billie Eilish. Kala itu, Billie mengungkap dirinya tak pantas menerima penghargaan dan menyebut nama Stallion sebagai orang yang berhak menerimanya. 

“Kamu (Meghan) pantas mendapatkan ini. Kamu mengalami satu tahun yang menurutku tak terhentikan. Kamu adalah seorang ratu. Aku ingin menangis memikirkan betapa aku mencintaimu. Kamu sangat cantik. Kamu sangat berbakat,” ucap Billie Eilish saat itu.

Rekomendasi