Penampakan Surat Rizieq Shihab dari dalam Penjara, Ditulis dengan Tinta Biru

| 14 Dec 2020 17:32
Penampakan Surat Rizieq Shihab dari dalam Penjara, Ditulis dengan Tinta Biru
Surat Rizieq Shihab (IST)

ERA.id - Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menulis surat untuk keluarganya. Melalui secarik kertas yang ditulis dengan pena bertinta biru, Imam Besar FPI itu mengabarkan kondisinya di Rutan Polda Metro Jaya. 

“Alhamdulillah, Aba saat ini ada dalam sel yang pernah Aba tempati dulu. Dan Aba dalam kondisi sehat wal afiyat, aman dan nyaman, tenang dan senang, tidak ada sedikit pun perasaan duka dan sedih, atau khawatir dan takut. Semua petugas tahanan baik,” kata Rizieq Shihab dalam suratnya, dikutip Senin (14/12/2020).

Ia mengaku juga menempati sel yang pernah dihuninya dulu. Selain itu, ia juga bilang dalam kondisi sehat dan diperlakukan baik oleh polisi. 

Pemeriksaan Rizieq Shihab (IST)

"Alhamdulillah, Aba saat ini ada dalam sel yang pernah Aba tempati dulu. Dan Aba dalam kondisi sehat wal afiyat, aman dan nyaman, tenang dan senang, tidak ada sedikit pun perasaan duka dan sedih, atau khawatir dan takut. Semua petugas tahanan baik," ujarnya.

Selama di dalam sel, Habib Rizieq juga menjalankan ibadah puasa setiap hari. Ia pun meminta keluarganya mengirim makanan untuk berbuka puasa dan sahur.

"Setiap hari insya Allah SWT, Aba akan puasa sehingga kirim makanan ke Aba cukup sekali saja menjelang buka puasa. Sedang untuk sahur, cukup kurma dan cemilan saja. Boleh juga kirim the/susu di termos kecil untuk buka," ucapnya.

Habib Rizieq juga minta dikirimkan buku-buku sebagai teman bacaannya selama mendekam di penjara. "Terkait pesanan Aba berupa kitab-kitab dan keperluan sehari-hari jangan dikirim sekaligus, tapi bertahap," ucapnya.

Isi surat Rizieq Shihab. (Foto: Istimewa)
Rekomendasi