Bertemu Ridwan Kamil, Dubes Palestina Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Eril: Mewakili Rakyat Palestina Menyampaikan Duka Sedalamnya

| 06 Jun 2022 06:45
Bertemu Ridwan Kamil, Dubes Palestina Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Eril: Mewakili Rakyat Palestina Menyampaikan Duka Sedalamnya
Dubes Palestina saat berkunjung ke Gedung Pakuan untuk bertemu Ridwan Kamil (Antara)

ERA.id - Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun atas nama warga Palestina menyampaikan belasungkawa secara langsung kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (5/6/2022).

"Saya Duta Besar Palestina untuk Republik Indonesia menyampaikan rasa duka sedalam-dalamnya atas musibah, tragedi, yang menimpa keluarga bapak gubernur, atas wafatnya ananda Eril," ucap Zuhair.

"Sehingga saya sebagai Dubes Palestina juga mewakili rakyat Palestina menyampaikan duka sedalam-dalamnya," imbuhnya.

Dalam takziah tersebut, Zuhair pun memberikan semangat kepada Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- agar tidak berlarut dalam kesedihan.

"Saya menyampaikan bahwa pada detik ini beliau tidak akan merasa sedih sendirian, kami pun merasa demikian, merasa kehilangan, karena sesungguhnya rasa duka, rasa hilang, terhadap keluarga utamanya anak merupakan suatu yang sangat dalam," katanya.

Zuhair pun mengatakan, Eril --sapaan Emmeril-- wafat dalam keadaan husnulkhatimah. Ia berharap keluarga Kang Emil selalu diberikan kekuatan dan ketabahan.

"Semoga keluarga bisa menerima dengan ikhlas dan ketabahan karena yang bisa kita sampaikan, kita lakukan, dalam kondisi seperti ini adalah mengembalikan semuanya kepada Tuhan sebagaimana dijelaskan Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un," ucapnya.

"Semoga almarhum, ananda yang wafat diberikan tempat seluas-luasnya di sisi Allah SWT dan diberikan kesabaran bagi keluarganya, serta diterima amal baik, iman, islamnya, oleh Allah SWT," imbuhnya.

Rekomendasi