Era in Podcast - 'Twitter Lite' Kini Hadir di Indonesia

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Ilustrasi (Mahesa ARK/era.id)

Jakarta, era.id - Erainpodcast merupakan podcast berita terkini. Erainpodcast akan membacakan informasi menarik yang disajikan oleh tim era.id. Kamu hanya cukup klik tombol "play" di bawah ini dan kamu bisa mendengarkan berita tanpa harus membaca. Inilah cara baru untuk menikmati berita.



Twitter memperluas aplikasi Twitter Lite ke 21 negara tambahan. Kini Twitter Lite telah hadir di lebih dari 45 negara. Akhir tahun lalu, aplikasi ini diperkenalkan Twitter sebagai aplikasi yang ramah penggunaan data, akses yang lebih cepat untuk koneksi yang kurang baik (2G atau 3G), dan juga penggunaan ruang penyimpanan yang tidak besar.

Aplikasi ini pertama kali diuji coba di Filipina pada September 2017, sebelum diluncurkan di berbagai negara pada November 2017.

Twitter Lite Kini Hadir di Indonesia

Pengguna Twitter Lite dapat menyalakan fitur “data saver mode” untuk mengontrol gambar atau video mana yang ditampilkan. Ketika fitur ini dinyalakan, maka pengguna harus menyentuh gambar atau video yang ingin ditampilkan.

Twitter Lite sendiri hanya berukuran 3MB. Layaknya Twitter, aplikasi ini memiliki fitur menandai kicauan, mode malam, rangkaian kicauan, dan saat ini Twitter Lite dapat memberikan pemberitahuan.

21 negara tambahan ini adalah Argentina, Belarus, Republik Dominika, Ghana, Guatemala, Honduras, India, Indonesia, Jordan, Kenya, Lebanon, Maroko, Nicaragua, Paraguay, Rumania, Turki, Uganda, Ukraina, Uruguay, Yemen, dan Zimbabwe. Aplikasi ini sudah bisa diunduh secara gratis di Google Play.

Tag: erainpodcast twitter lite

Bagikan: