Era in Podcast - Microsoft Windows 10 Kini Bisa 'Mirroring' Ponsel

Tim Editor

    Sedang memuat podcast...

    Ilustrasi (Mahesa ARK/era.id)

    Jakarta, era.id - Erainpodcast merupakan podcast berita indonesia terkini yang akan membacakan informasi menarik. Kamu hanya cukup klik tombol "play" di bawah ini untuk mendengarkan podcast milik era.id. Inilah cara baru untuk menikmati berita. Bagi kamu pengguna Spotify, kamu bisa mendengarkan podcast kami di sini.



    Microsoft telah menguci coba aplikasi “Your Phone” di Windows 10 pada bulan lalu. Kini aplikasi tersebut sudah bisa digunakan kepada semua pengguna Windows 10 jika telah melakukan pembaruan dengan sistem pembaruan April 2018. Aplikasi ini dapat melakukan mirroring data di ponsel sehingga bisa digunakan di komputer. Namun sayangnya, aplikasi mirroring ini hanya bisa digunakan untuk ponsel Android dan kemampuannya masih terbatas, yaitu melakukan pemindahan foto dari ponsel ke komputer. Microsoft berencana untuk menambahkan fitur pendukung lainnya, seperti sinkronisasi pesan teks dan juga pemberitahuan dari ponsel ke komputer. 

    Dilansir dari The Verge, Microsoft berjanji bahwa nantinya aplikasi mirroring ini juga mendukung ponsel iPhone, namun menurut blog perusahaan fiturnya akan sangat terbatas yaitu tanpa kemampuan untuk sinkronisasi foto, pesan teks, dan juga pemberitahuan dari iPhone ke PC. 

    Jika kamu adalah pengguna Windwos 10 dan Android, kamu bisa mengunduhnya di Microsoft Store. Selamat mencoba.

    podcast indonesia
     

    Tag: erainpodcast podcast berita podcast indonesia windows 10

    Bagikan :