Era in Podcast - Ed Sheeran Dikabarkan Sudah Menikah

| 30 Aug 2018 11:46
Era in Podcast - Ed Sheeran Dikabarkan Sudah Menikah
Ilustrasi (Mahesa ARK/era.id)
Jakarta, era.id - Era in Podcast merupakan podcast berita indonesia terkini yang akan menyajikan informasi menarik. Kamu hanya cukup klik tombol "play" di bawah ini untuk mendengarkan podcast. Inilah cara baru untuk menikmati berita. 

Bagi kamu pengguna Spotify, kamu bisa mendengarkan podcast kami di sini.

Ed Sheeran merupakan salah satu artis yang tertutup tentang kehidupan pribadinya. Beberapa waktu lalu, pelantun lagu hits "Shape of You ini dikabarkan telah menikah.

Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Ed Sheeran mengabarkan bahwa ia telah bertunangan dengan Cherry Seaborn. Kabar ini cukup mengejutkan para penggemar. 7 bulan unggahan itu telah berlalu, kali ini kabar Ed Sheeran menikah pun sudah semakin jelas.

Sebuah interview dengan Access Online, Ed sempat ditanya tentang kapan ia akan menikah. Ed Sheeran menjawab dengan gestur memegang tangannya dan menunjukkan cincin pernikahan di jarinya. Lagi-lagi para penggemar dan media kecolongan, dalam interview itu pun ia mengatakan jika ia memang tidak mempublikasikan hal tersebut.

 

Cherry Seaborn merupakan teman kecil Ed. Ia seorang pemain hoki dan bermain untuk Inggris U-21. Mereka berdua bertemu kembali di tahun 2015.