PODCAST Today's On ERA: Penjara Ala Bupati Langkat, Sosok Arnold Putra Berbaju Ormas PP di Paris Fashion Week, hingga Joe Biden Hina Jurnalis

| 25 Jan 2022 21:10
PODCAST Today's On ERA: Penjara Ala Bupati Langkat, Sosok Arnold Putra Berbaju Ormas PP di Paris Fashion Week, hingga Joe Biden Hina Jurnalis
Today's On ERA Edisi: Penjara Ala Bupati Langkat, Sosok Arnold Putra Berbaju Pemuda Pancasila di Paris Fashion Week, Tak Sadar Mic Masih Menyala, Joe Biden Hina Jurnalis (Iqbal/Era)

ERA.id - Podcast ERA.id kali ini membahas tentang temuan ruangan berbentuk penjara atau kerangkeng di rumah Bupati Langkat Terbin Rencana Perangin Angin. Temuan ini tentu saja menghebohkan publik. Apalagi di dalam kerangkeng tersebut, ada 4 orang yang berada di dalamnya.

Kalau kata Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Simanjuntak, penjara ini digunakan sebagai tempat rehabilitasi bagi pecandu narkoba yang dibuat secara pribadi oleh Bupati Langkat.

Namun temuan dari Migrant CARE lah yang mengejutkan. Berdasarkan laporan masyarakat yang diterima, selain kasus korupsi, diduga bupati tersebut juga terlibat dalam dugaan praktik perbudakan modern terhadap puluhan pekerja sawit. Sereeeem ~

Selain membahas temuan ini, podcast ERA.id juga membahas soal sosok Arnold Putra yang menggunakan baju ormas Pemuda Pancasila di Paris Fashion Week. Nyelenehnya Arnold Putra ini pun menuai kecaman dari warganet. Apalagi meneurut akun Twitter @sandhatu,  PP terlibat dalam genosida atau pembantaian orang-orang Indonesia yang dituduh komunis di Indonesia pada tahun 1965-1966. Pendapat sandhatu pun mendapat dukungan dari banyak netizen.

Tak hanya kali ini saja Arnold Putra menuai kontroversi. Sebelumnya, Arnold juga pernah dikecam karena membuat handbag menggunakan bahan dari tulang punggung manusia.

Terakhir, podcast ERA.id kali ini membahas soal Presiden Amerika Serikat yang menghina wartawan Fox News, Peter Doocy dengan sebutan "dasar bajingan bodoh". Hal ini pun jadi ramai dan menyebar di media sosial.

Nah biar gak penasaran, simak selengkapnya di podcast Today's on ERA! Jangan lupa juga ikuti informasi menarik lainnya di ERA.id, dan jangan lupa follow semua media sosialnya ERA.id!

Rekomendasi