Demo Tambang Emas di Parigi Moutong, Ritual Berujung Maut di Pantai Payangan, hingga Pro dan Kontra Jaminan Hari Tua | PODCAST Today's On ERA

| 14 Feb 2022 21:22
Demo Tambang Emas di Parigi Moutong, Ritual Berujung Maut di Pantai Payangan, hingga Pro dan Kontra Jaminan Hari Tua | PODCAST Today's On ERA
Today's On ERA: Demo Tambang Emas di Parigi Moutong, Ritual yang berujung maut di pantai Kelayang hingga Pro dan Kontra Jaminan Hari Tua (Mahesa/era.id)

ERA.id - Podcast ERA.id hari ini (14/2) membahas tentang insiden yang memakan korban jiwa di Parigi Moutong pada Sabtu (12/2). Isiden ini terjadi saat adanya demonstrasi penolakan tambang di Desa Katulistiwa, Kecamatan Tinombo Selatan, Parigi Moutong. Kapolda Sulteng Irjen Rudy Sufhariadi pun meminta maaf dan akan mengusut kejadian ini.

Selain itu, podcast ERA.id membahas tentang rutial di pesisir Pantai Payangan, Jember yang memakan korban jiwa. Sebanyak 11 korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, sedangkan 13 korban lainnya ditemukan selamat usai terseret arus laut.

Terakhir, podcast ERA.id membahas soal pro dan kontra Jaminan Hari Tua (JHT) yang baru bisa diambil pada usia 56 tahun. Aturan ini akan dijalankan pada 4 Mei 2022 mendatang. Meski sudah ada Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP), aturan baru JHT ini menuai protes.

Nah, langsung aja dengerin lengkapnya di Today’s on ERA edisi hari ini. Jangan lupa juga follow akun media sosial @eradotid ya!