Ngobrol Bareng Tontowi & Liliyana, Ganda Campuran Nomor 1 Dunia
Ngobrol Bareng Tontowi & Liliyana, Ganda Campuran Nomor 1 Dunia

Ngobrol Bareng Tontowi & Liliyana, Ganda Campuran Nomor 1 Dunia

By Melisa Lolindu | 08 Jun 2018 11:09
Jakarta, era.id - Pasangan ganda campuran Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad dipastikan mewakili Indonesia bertanding di Asian Games 2018. Berbagai persiapan baik fisik maupun mental terus dilakukan oleh pasangan yang meraih medali emas pada Olimpiade Rio de Janeiro 2016 ini. 

Tim era.id menyambangi Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur untuk melihat bagaimana suasana latihan para atlet bulu tangkis Indonesia. Usai latihan, Liliyana (Butet) dan Tontowi (Owi) menyempatkan diri berbincang dengan era.id. Menurut Butet, meski banyak gelar telah berhasil diraih, hal tersebut tidak menjadi beban tapi justru menjadi motivasi untuk memberikan hasil yang lebih baik. Karena itu baik Butet maupun Owi yang telah berpasangan sejak akhir 2010 ini, sangat berharap bisa meraih emas di ajang Asian Games 2018. 

Owi dan Butet hingga saat ini menduduki ranking 1 dunia untuk ganda campuran terbaik versi Badminton World Federation (BWF). Meski begitu, mereka mengaku tidak akan lengah dan cepat puas. Apalagi lawan-lawan dari negara lain seperti Cina, Thailand, dan Hongkong juga memiliki banyak pemain yang kuat.

Lalu bagaimana strategi Owi dan Butet untuk meraih gelar juara di Asian Games 2018? Play videonya ya!

Rekomendasi
Tutup