Owi & Butet Fokus Pada Asian Games 2018
Owi & Butet Fokus Pada Asian Games 2018

Owi & Butet Fokus Pada Asian Games 2018

By Melisa Lolindu | 09 Jun 2018 08:11
Liputan berikut ini merupakan lanjutan wawancara era.id bersama Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, ganda campuran nomor satu dunia versi Badminton World Federation (BWF). 

Jakarta, era.id - Fellas, Jelang Asian Games 2018, pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad (Owi) dan Liliyana Natsir (Butet) semakin giat berlatih. Menambah raihan medali emas dan melengkapi gelar menjadi fokus dan target mereka.  

"Kalau saya, target utama Asian Games. Karena untuk melengkapi gelar juga. Abis Olympic sebenarnya saya sudah cukup puas dengan hasil medali emas. Cuma ada kesempatan lagi, dan masih diberi kepercayaan. Pas Asian Games main di tuan rumah juga, penginlah pasti ngasih medali emas," ujar Butet.

Namun Butet & Owi sadar kini banyak pemain muda yang kuat, dan tak bisa dianggap remeh. Untuk bisa tampil prima, mereka punya kuncinya, yaitu bermain pintar, enjoy, dan kompak.

"Kita masih dikasih kemampuan dan kesempatan. Setiap pertandingan kita bikin target," ujar Owi mantap.

Nah, pasangan Owi dan Butet memang difokuskan untuk ajang Asian Games 2018 nanti, fellas. Demi menjaga stamina dan konsentrasi, mereka akan absen pada Kejuaraan Dunia yang akan digelar di China tanggal 30 Juli - 5 Agustus 2018. Mengingat jarak waktu antara Kejuaraan Dunia dan Asian Games sangat dekat. 

Ditanya soal jumlah bonus yang akan didapat atlet jika berhasil meraih emas pada Asian Games mendatang, Owi & Butet malah senyum-senyum sendiri. Penasaran? Yuk ah play videonya!

Rekomendasi
Tutup