Cerita Pendeta Nikole Mitchell Beralih Profesi Jadi Penari Sriptis

| 24 Sep 2020 16:17
Cerita Pendeta Nikole Mitchell Beralih Profesi Jadi Penari Sriptis
Nikole Mitchell (Dailystar)

ERA.id - Nikole Mitchell mengabdi untuk gereja dengan menjadi seorang pendeta pada tahun 2016. Iman Pendeta Nikole Mitchell 'goyang' ketika ia menyaksikan sebuah teater dengan orientasi LGBT tak lama setelah menjadi pendeta.

Sejak saat itu ia menyadari ada yang tak beres dalam dirinya. Ternyata ia mempunyai orientasi biseksual dan mempunyai fantasi sebagai penari striptis.

"Sejak usia muda, saya telah berfantasi menjadi penari telanjang," ujarnya seperti dikutip dari Ney York Post, Kamis (24/9/2020).

Awalnya, Mitchell menolak 'gejolak' yang terjadi padanya. Ia tetap teguh pada ajaran agamanya, tapi cuma bertahan setahun. Pada 4 Juli 2017, ia memberikan khotbah terakhirnya dan memutuskan meninggalkan gereja. 

Beberapa saat kemudian dia memposting video di YouTube dan mendeklarasikan diri sebagai biseksual dan akan tampil sebagai penari striptis.

Nikole Mitchell (Dailystar)

Nikole ingin mengeksplorasi hasrat seksualnya dan mendaftar ke kelas yang disebut Sexpress You. "Itu semua tentang mengekspresikan diri seksi Anda dan itulah kunci utama yang saya butuhkan," kata Mitchell.

Ibu dari tiga anak ini mengungkapkan merasa lebih bebas dan lebih 'sakral' setelah melakukan sesi pemotretan tanpa busana perdananya.

"Saya tidak pernah merasa lebih seksi dan terbebaskan daripada sebelumnya," sambungnya.

Setelah itu, dia meluncurkan akun OnlyFans di mana dia menghasilkan uang dengan memposting konten vulgar berbayar. Setelah menceraikan suaminya pada Juni 2019, Nikole pindah ke Los Angeles.

Dia merasa lebih bahagia dari sebelumnya dan 'berkhotbah' bahwa setiap orang memiliki hak untuk mengekspresikan diri dalam apa pun.

Tags : seks
Rekomendasi