Dukung Bakat Pelajar, Usee Sports Gelar Futsal Merdeka 2022 untuk Siapkan Generasi Berani

| 09 Aug 2022 21:51
Dukung Bakat Pelajar, Usee Sports Gelar Futsal Merdeka 2022 untuk Siapkan Generasi Berani
Futsal Merdeka 2022 (Dok. IndieHome)

ERA.id - Usee Sports sukses menggelar turnamen bergengsi “Futsal Merdeka 2022”. Kejuaraan ini merupakan suksesi turnamen futsal yang rutin digelar Usee Sports seperti “Usee Sports Cup 2021” dan “Usee Sports Futsal Challenge 2022” yang memenuhi animo dan ekspektasi besar masyarakat.

Event Futsal Merdeka adalah turnamen futsal antar-SMA dan sederajat, dengan total 16 tim terbaik dari Jabodetabek untuk unjuk gigi. Event diselenggarakan selama empat hari yaitu dari tanggal 4 - 7 Agustus 2022, yang dibagi menjadi dua babak. Bakak penyisihan berlangsung pada Kamis dan Jumat4 - 5 Agustus. Sedangkan babak final dihelat pada Sabtu-Minggu 6 - 7 Agustus.

GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jakarta Pusat dipilih menjadi venue turnamen Futsal Merdeka 2022 Usee Sport. Pertandingan tersebut ditayangkan secara langsung di kanal YouTube, Usee Sport di IndiHome TV, dan layanan streaming aplikasi USee TVGo dan useetv.com.

“Hadirnya IndiHome sebagai bagian dari Telkom Group diharapkan dapat menjadi jalan pembuka bagi para generasi muda untuk menemukan minat dan bakatnya. Liga ini menjadi salah satu program yang disiapkan IndiHome dan Usee Sports dalam menyiapkan generasi yang berani bersaing dalam kompetisi penyiaran olahraga di negeri ini,” ujar Mohammad Salsabil, Executive Vice President Telkom Regional 2 Jabodetabek.

Dari hasil turnamen, SMA 3 Cibinong muncul sebagai juara, disusul oleh SMA Pusaka 1 di posisi runner up, dan SMA Pusaka 1 urutan ketiga, dan keempat. Selain pemenangutama juga terdapat daftar pemenang untuk kategori best player, top score goal, dan bet supporter.

Selain ikut mensukseskan terlaksananya Futsal Merdeka 2022, IndiHome juga menyediakan booth bagi para calon pelanggan yang ingin mendaftar paket Internet cepat IndiHome. Berbagai penawaran menarik pun di tawarkan di booth tersebut.

Rekomendasi