Beauty Vlogger Kiara Leswara Bagikan Rahasia Cara Tepat Membeli Produk Kecantikan yang Aman

| 23 Dec 2022 09:00
Beauty Vlogger Kiara Leswara Bagikan Rahasia Cara Tepat Membeli Produk Kecantikan yang Aman
Kiara Leswara (Foto: Instagram/@kiaraleswara)

ERA.id - Kiara Leswara dikenal sebagai salah satu beauty vlogger yang aktif membagikan berbagai inspirasi, tips dan trik diberbagai platform di media sosial. Kali ini, Kiara membeberkan tips memilih produk kecantikan yang aman dan tepat.

Kiara Leswara menyarankan agar para pembeli sebaiknya memastikan produk kecantikan yang akan dibeli memiliki izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan sertifikasi halal. Selain itu, para pembeli harus membeli produk di toko kecantikan terpercaya, seperti Sociolla.

"Selama lebih dari 6 tahun, saya telah menjadi pelanggan setia Sociolla di mana saya dapat memenuhi semua kebutuhan kecantikan saya, mulai dari produk perawatan kulit terbaik hingga makeup yang tepat," kata Kiara Leswara, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (22/12/2022).

Konferensi pers Sociolla Beauty Wonderland (Foto: Dok. Sociolla)
Konferensi pers Sociolla Beauty Wonderland (Foto: Dok. Sociolla)

Kiara mengatakan Sociolla juga menyediakan berbagai produk kecantikan sesuai jenis mulai dari kulit kering, berminyak, kombinasi hingga sensitif.

"Buat saya, Sociolla telah menjadi bestie tepercaya dan panduan utama untuk menemukan produk kecantikan berkualitas. Yang menyenangkan dan pastinya bisa belanja brand kecantikan favorit saya sesuka saya," ucap Kiara Leswara.

Kiara Leswara juga senang karena bisa berpartisipasi dalam Sociolla Beauty Wonderland. Ia mengajak para beauty enthusiasts lainnya untuk mengeksplorasi dan berbelanja sesuai keinginan di Sociolla. 

"Saya mengundang semua beauty enthusiasts, yuk segera datang langsung karena yakin banget kalian akan suka dan ini adalah surga belanja utama untuk merayakan akhir tahun 2022," tutupnya.

Rekomendasi