Hindari 'Digrepe' Kayak Adhisty Zara, Berikut Tips Pacaran 'Sehat'

| 20 Aug 2020 13:43
Hindari 'Digrepe' Kayak  Adhisty Zara, Berikut Tips Pacaran 'Sehat'
Adhisty Zara dan Zaki Pohan (Foto: Instagram/@zaraadhsty)

ERA.id - Dunia maya dihebohkan dengan video Adhisty Zara dan kekasihnya Zaki Pohan. Video tersebut berisi candaan Zara dan Zaki, tapi sambil 'grepe' atau meremas dada Zara.

Video itu menjadi viral dan nama Zara dan Zaki menjadi trending topic Twitter sejak Rabu (19/8) malam. Saat ini gaya hubungan pacarannya menjadi sorotan. Gaya pacaran Adhisty Zara dan Zaki Pohon menjadi perilaku pacaran zaman sekarang yang dinilai tak pantas untuk ditiru. 

Maka dari itu, sebisa mungkin kita menjalin hubungan dengan pasangan dengan cara yang benar dan bermanfaat untuk kedepannya. Dilansir Boldsky pada Kamis (20/8), berikut tips menjalin pacaran sehat:

1. Travel bersama

Apabila kamu dan pacarmu berjalan-jalan bersama, gunakan kamar terpisah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

2. Memiliki hobi serupa

Man and Woman Running Near Green Leaf Trees Photo

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/mentatdgt)

Kamu dan pacarmu bisa habiskan waktu bersama dengan melakukan hobi yang sama. Lakukan hal-hal yang membuat kalian senangi tanpa harus bercinta.

3. Bermain Bersama

Kamu bisa mengajak pasanganmu bermain tapi bukan yang memicu seks. Cobalah berolahraga seperti sepak bola, bola basket, atau berenang untuk mengalihkan perhatianmu.

4. Percakapan yang berfaedah

Memulai percakapan sarat makna sebagai cara agar kamu memiliki hubungan tanpa seks. Percakapan bermakna ini membantu kalian berdua mengenal satu sama lain dengan lebih baik.

5. Masak Bareng

man and woman standing in front of table

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Jason Briscoe)

Salah satu cara menarik perhatian pria adalah melalui perutnya. Sajikan makanan yang enak, dengan iringan musik menyenangkan sebagai latar belakang.

6. Berikan kejutan

Saling memberikan kejutan dari waktu ke waktu adalah cara supaya tidak memiliki hubungan tanpa seks. Bila kamu memberikan kejutan kecil dalam hidupnya, kamu akan merasakan jika hubunganmu semakin hari semakin romantis.

7. Jangan dekat-dekat secara fisik

Tidak ada alasan untuk tidak perlu mendekati secara fisik ketika kamu ingin melakukannya. Namun, mempertahankan jarak dengan pasanganmu bisa membantumu tetap berhubungan tanpa seks.

8. Kencan bersama

Group of People Near Wall

Ilustrasi kencan bersama (Foto: Pexels/Jopwell)

Berkencan tak selalu berdua, namun bisa bersama-sama pasangan lain akan jauh lebih menyenangkan. Cara ini bisa mencegah pasangan berhubungan saat berduaan.

9. Hindari tempat yang Sepi

Supaya diantara kalian tak terbujuk untuk melakukan hubungan berbau seks, kalian berdua bisa menghindari tempat-tempat mengarah kalian untuk bercinta. Tempat-tempat itu seperti hotel, atau toilet harus dihindari jika ingin menjalin hubungan tanpa seks.

Rekomendasi