Rekomendasi Liburan Domestik Ala Sultan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

| 26 Dec 2020 15:45
Rekomendasi Liburan Domestik Ala Sultan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahamd dan Nagita Slavina (Instagram)

ERA.id - Raffi Ahamd dan Nagita Slavina bersama keluarganya sudah mengunjungi banyak negara, namun mereka tidak akan pernah melupakan keindahan tanah air sendiri.

Beberap destinasi wisata domestik telah dikunjungi Raffi Ahamd dan Nagita. Bagi Anda yang ingin berlibur, berikut rekomendasi liburan domestik Ala Sultan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seperti dirangkum dari rilis Tiket.com.

1. Gunung Bromo

Gunung Bromo menjadi salah satu destinasi yang dikunjungi oleh RANS. Keluarga dapat merasakan nuansa petualangan bersama, menikmati pemandangan matahari terbit, melihat kawah Gunung Bromo, hamparan pasir Pasir Berbisik, mengunjungi Pura Luhur Poten, hingga ke Bukit Teletubbies.

Raffi Ahamd dan Nagita Slavina (Instagram)

Untuk menginap, RANS memilih resor Plataran Bromo dengan ruangan luas sehingga cocok untuk keluarga.

2. Labuan Bajo

Ibu kota dari Manggarai Barat ini terletak secara strategis di Nusa Tenggara Barat. Terdapat jajaran kegiatan wisata outdoor yang dapat dimasukkan menjadi rencana perjalanan, yaitu: kunjungan ke Pulau Komodo, Pantai Pink, menjelajahi Gua Rangko, island hopping ke pulau-pulau di Labuan Bajo misalnya Pulau Padar, Pulau Kanawa, Pulau Kelor, dan Pulau Rinca. Tidak hanya itu saja, tetapi keluarga juga dapat mengunjungi Wae Rebo dan Sawah Lingko.

Raffi Ahamd dan Nagita Slavina (Instagram)

3. Padang

Raffi Ahamd dan Nagita Slavina (Instagram)

Selain wisata kuliner yang wajib menjadi agenda turis Indonesia ketika berkunjung ke kota Padang. Beberapa rekomendasi RANS ketika di Padang adalah kunjungan ke jembatan Siti Nurbaya, bertandang ke Pulau Pemutusan, menikmati kejernihan alam di Danau Biru Sawahlunto, mengunjungi Wisata Aam Tonang, naik sampan mengitari Danau Maninjau, belajar dan apresiasi sejarah di Kota Tua Padang, perbanyak selfie di Pantai Air Manis Malin Kundang dan Pantai Nirwana.

4. Bali

Bali menyimpan sejuta pesona dan menjadi destinasi favorit teratas dunia. Apapun profil turisnya; baik solo, berpasangan, hingga berkeluarga, pengalaman liburan ke Bali pun terekam dengan senyuman. Bagi keluarga yang ingin berlibur, beberapa agenda wajib adalah Bali Safari Marine Park, Waterbom Bali, Bali Nusa Dua Theatre, Ubud Monkey Forest, Bali Bird Park, Nusa Penida Snorkeling Safari by Caspla Bali Seaview, Mason Elephant Park, dan Penangkaran Penyu Bali Tanjung Benoa.

Rekomendasi