Ajak Keluarga Liburan Auto Seru Dan Memorable, Inilah 4 Rekomendasi Aktivitas Keluarga Favorit di Bali

| 26 Jun 2022 10:05
Ajak Keluarga Liburan Auto Seru Dan Memorable, Inilah 4 Rekomendasi Aktivitas Keluarga Favorit di Bali
Bali zoo (Foto: Dok.Tiket.com

ERA.id - Jadwal libur anak sekolah sudah tiba, momen berkumpul dan bersantai bersama keluarga pun menjadi sebuah kegiatan yang paling dinanti setiap tahunnya. Liburan kali ini akan terasa sangat spesial karena setelah pembatasan aktivitas selama dua tahun terakhir. Tahun ini setiap keluarga memiliki lebih banyak opsi perencanaan yang dapat dilakukan bersama.

Salah satu destinasi yang dapat membangkitkan momen liburan seru bersama anak-anak adalah Bali. Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, menggelar sebuah program bertajuk HOLIDEALS agar liburan kamu lebih hemat dan semakin seru dengan tiket.com. Sebagai inspirasi liburan bersama anak di Bali, yuk intip jajaran kegiatan seru yang bisa di lakukan. Berikut rekomendasi aktivitas keluarga favorit di Bali dari tiket.com.

1. Bali Zoo

Jalan-jalan ke tempat wisata di Bali tidak harus selalu ke pantai. Kamu juga bisa berkunjung ke Bali Zoo yang spektakuler untuk melihat kumpulan satwa Indonesia yang menakjubkan. Berlokasi di desa Singapadu, Bali Zoo yang rindang dipenuhi dengan pepohonan tropis, memiliki lebih dari 500 satwa termasuk satwa langka seperti Gajah Sumatra, Orangutan, Harimau Benggala, Binturong, dan Singa Afrika.

Para pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan satwa-satwa jinak yang terlatih dan jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto bersama satwa langka ini! Ada juga wahan di Bali Zoo yang tak kalah menyenangkan, yaitu Night Safari. Jangan lewatkan aktivitas unik yang satu ini, ya!

2. Waterbom Bali

Waterboom Bali (Foto: Dok. Tiket.com
Waterboom Bali (Foto: Dok. Tiket.com

Salah satu tempat wisata di Bali yang tak kalah menarik dibandingkan keindahan pantainya adalah Waterbom Bali. Wisata air ini cocok untuk Sobat Tiket dan keluarga maupun teman-teman bermain saat musim kemarau. Memiliki luas 3,8 hektar, wahana di Waterbom Bali sangat menarik dan beragam, mulai dari yang jenisnya santai hingga yang memacu adrenalin, seperti Funtastic, Lazy River, Constrictor, Python, Twin Racers, Smash Down 2.0, Fast n Fierce, Double Twist, Green Vipers, Pipeline, Climax, dan Boomerang.

 

3. Dolphin Tour Lovina By Bali Best Adventure

Keindahan Bali sudah tidak perlu diragukan lagi. Baik wisata alam, budaya, maupun adat istiadatnya bisa menarik jutaan wisatawan domestik dan mancanegara. Salah satunya adalah Pantai Lovina yang terletak di Bali utara. Selain kecantikan pantai dan suasana alamnya, Pantai Lovina sangat terkenal sebagai lokasi habitat lumba-lumba yang berenang lincah di sepanjang pantai. Kamu akan diajak melihat gerombolan lumba-lumba dari dekat dengan private boat. Perjalanan ini tentu akan memberi kepuasan tersendiri bagi pencinta alam dan fauna. Kamu juga sekaligus bisa menikmati indahnya matahari terbit dari atas perahu.

4. Sekar Jepun Spa

Sekar Jepun Spa (Foto:Dok. Tiket.com
Sekar Jepun Spa (Foto:Dok. Tiket.com

Setelah berkegiatan bersama anak ada baiknya menyempatkan untuk memanjakan diri di Sekar Jepun Spa. Pilih perawatan tubuh dengan relaksasi. Nikmati layanan profesional dari terapis terlatih yang akan memanjakanmu dengan perawatan spa terbaik, seperti pijat aromaterapi, Balinese massage, Pampers Body massage, Lulur, paket couple, dan lainnya.

Rekomendasi