Untung 28 M dari OnlyFans, Bella Throne Habis Dinyinyir Warganet

| 31 Aug 2020 08:39
Untung 28 M dari OnlyFans, Bella Throne Habis Dinyinyir Warganet
Bella Throne (Instagram)

ERA.id - Aktris yang melekat dengan image imut, Bella Throne dinyinyir warganet usai dapat keuntungan 2 juta dolar AS atau Rp28 miliar dari OnlyFans. 

Nyinyiran warganet ke gadis kelahiran 1997 ini bermula dari bergabungnya Throne ke platform OnlyFans. Sebuah platform yang menyediakan konten dewasa dengan bayaran ke pemilik konten alias platform video seks yang punya banyak pelanggan. 

Bergabungnya Throne di platform asal London itu ternyata memicu kemarahan sejumlah warganet dan juga beberapa pekerja seks yang ‘berjualan’ di OnlyFans. Throne dianggap mencuri penghasilan para pekerja seks dan mengambil pelanggan mereka. 

Kemarahan dan nyinyiran ini makin kuat dengan catatan penghasilannya yang fantastis dalam waktu enam hari. Dia meraup 2 juta dolar AS atau sekitar Rp24 miliar. 

Akibat hujatan yang diterima itu, lewat Twitter pribadinya bintang Shake It Up ini angkat bicara dan minta maaf ke para fan. Dia mengatakan tujuan sebenarnya memiliki akun OnlyFans itu hanya untuk mengubah stigma negatif yang melekat di para pengguna OnlyFans. 

“Saya ingin menarik perhatian ke situs itu, semakin banyak orang di situs itu, semakin besar kemungkinannya untuk menormalkan stigma (negatif). Dan dalam mencoba melakukan ini saya menyakiti Anda. Saya telah mempertaruhkan karier saya beberapa kali untuk menghilangkan stigma di baliknya,” tulis Bella Throne di akun Twitternya, Senin (31/8/2020). 

Dia juga menegaskan bahwa dirinya hanya ingin membantu para pekerja seks di platform itu demi penghasilan yang lebih baik. Bahkan pemeran Katie di film Midnight Sun ini juga mengaku akan bertemu dengan pihak OnlyFans untuk membahas hal penting.

“Saya baru bertemu dengan OnlyFans tentang batasan baru untuk mencari tahu alasannya! Ini kacau dan saya minta maaf untuk berkomentar jika ada ide atau masalah yang ingin kalian sampaikan tentang OF! dan kirimkan saya tautan dan foto Anda agar saya dapat mempromosikan kalian,” lanjutnya. 

Nantinya dari pertemuan itu dia akan membahas tentang aturan tarif para penggun yang hanya boleh mematok harga sebesar 50 dolar AS atau Rp726.000.

Melansir dari Variety, sebelum dinyinyir warganet, Throne sempat mengatakan dirinya sedang menyiapkan film yang diangkat dari pengalamannya dengan platform OnlyFans itu. Dia menyebut nama Sean Baker sebagai sutradara yang akan menggarap film itu. 

Tetapi Baker membantah pernyataan Throne terkiat film tentang OnlyFans dan terlibatnya Bella Throne sebagai pemeran utama. Baker justru mengatakan sempat memberi Throne kritik dan saran tentang keterlibatannya dengan OnlyFans. 

Menurut Baker saat menghubungi Throne dan timnya dia menyarankan Throen dan timnya untuk berkonsultasi dahulu ke para pekerja seks agar tidak mengganggu dan merugikan mereka. 

Tags : film artis
Rekomendasi