Yeah! Ada Promo dan Diskon Pilkada 2018

| 27 Jun 2018 14:02
<i>Yeah!</i> Ada Promo dan Diskon Pilkada 2018
Ilustrasi (Pixabay)
Jakarta, era.id - Selamat berpesta! Ini pula yang mungkin jadi alasan sejumlah perusahaan di Indonesia untuk memeriahkan pesta demokrasi lima tahunan yang sedang berlangsung. Ya, hari ini 171 daerah di Indonesia menggelar pesta itu, Pilkada 2018.

Nah, untuk menyambut pesta itu, sejumlah perusahaan tadi memberikan diskon menarik bagi mereka yang ikutan pilkada, maksudnya, orang-orang yang menggunakan hak pilihnya.

Salah satu perusahaan ritel asal Prancis, Carrefour, perusahaan yang sekarang menjadi Transmart Carrefour ini memberikan tawaran diskon khusus dengan menunjukkan jari yang telah dicelup tinta saat berbelanja di sana.

Lalu, jika anda ingin berburu kudapan dengan harga miring, BreadTalk memberikan penawaran menarik khusus bagi orang yang sudah menggunakan hak pilihnya. Mulai dari Rp15.000 anda sudah bisa mendapatkan Sliced Cakes Tiramisu, selain itu tawaran diskon 20 persen juga berlaku untuk beberapa makanan tertentu.

Sementara untuk yang berdomisili di Bandung, anda bisa menikmati makanan chicken steak hanya dengan Rp1.000 khusus untuk hari ini, di restoran Glosis wilayah Bandung. Namun, makanan ini hanya dapat dinikmati di tempat, ya semoga masih kebagian tempat deh. Tapi syarat dan ketentuan berlaku ya, salah satunya dengan menunjukkan jari yang sudah terkena tinta bekas pemilihan.

Kemudian, bagi yang memanfaatkan momen yang ditetapkan sebagai libur nasional oleh pemerintah ini untuk bervakansi, Manajemen PT Taman Impian Jaya Ancol memberikan akses masuk gratis Pintu Gerbang Ancol khusus untuk penduduk provinsi DKI Jakarta. Kebetulan, pemerintah menetapkan hari pencoblosan, Rabu (27/6/2018), sebagai hari libur.