Di TPS Ridwan Kamil Ada Superhero

| 27 Jun 2018 15:37
Di TPS Ridwan Kamil Ada Superhero
Captain America dan IronMan memeriahkan Pilkada (Anda Mahardika)
Bandung, era.id - Superhero Kota Kembang meriahkan TPS Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut satu Ridwan Kamil. Selain itu para petugas TPS pun menggunakan baju pemain bola seperti di ajang piala dunia 2018.

Suasana sudah ramai dengan hadirnya para superhero dan tak kalah banyak warga yang berjumpa dengan cagub yang diusung Partai Nasdem, PKB, PPP dan Partai Hanura tersebut.

Dikatakan oleh Ketua TPS 21 kawasan Cigadung Selatan 7, Yongki Krisna, TPS ini dimeriahkan oleh komunitas Costum Bandung seperti IronMan, Captain America dan Batman.

"Tujuan kami mengikutsertakan teman-teman dari Komunitas Costume Bandung ini agar anak-anak senang saat orang tua sedang mencoblos,"ungkap Yongki, di lokasi, Rabu (27/6/2018).

Dia juga menambahkan, jumlah pemilih di TPS 20 sebanyak 469 jiwa, TPS 21 sebanyak 479 jiwa, dan TPS 22 sebanyak 500 jiwa.

"Suatu tantangan bagi kami bisa menyajikan suatu yang unik untuk warga di sini, setiap petugas kami menggunakan kaus timnas seperti Spanyol, Jerman, Korea dan masih banyak lagi," ujarnya.

Baca Juga: Jokowi Jawab Polemik PJ Gubernur Jabar

Seorang costplayer, Ahmad Fauzi yang menggunakan kostum Iron Man mengaku tidak lama mempersiapkannya. Dia pun masih menyempatkan diri untuk memberikan hak pilihnya.

"Biasanya saya dan teman-teman dari komunitas Costum Bandung menghibur para pejalan kaki yang ada di kawasan Asia-Afrika, namun kali ini kami ikut memeriahkan keseruan TPS supaya anak-anak tidak merasa bosan saat orang tuanya sedang mencoblos," ungkapnya. (Anda Mahardhika)

 

Rekomendasi