Beredar Pesan Diduga dari Istri Ferdy Sambo ke Brigadir J: Aku Bersyukur Punya Kamu Sebagai Pengawal, Teman dan Keluarga

| 05 Aug 2022 17:35
Beredar Pesan Diduga dari Istri Ferdy Sambo ke Brigadir J: Aku Bersyukur Punya Kamu Sebagai Pengawal, Teman dan Keluarga
Tangkapan layar Facebook Roslin Emika

ERA.id - Beredar sebua pesan Whatsapp yang diduga merupakan pesan istri dari Ferdy Sambo kepada Birgadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Pesan tersebut diunggah oleh kerabat dari Brigadir J yakni Roslin Emika di akun media sosial Facebook.

Dikutip pada Jumat (5/8/2022), pesan itu dikirim saat Brigadir J berulang tahun.

Adapun isi pesan itu berbahasa inggris:

"This is my message in your birthday… Today hopefully whatever you wish and pray for wil come true. I hope that hope will also bring happiness. And i’m so gratefull to have you as a bodyguard, friend and family. You are such a great staff. Hope your birthday is a special as you are. Happy birthday my great bodyguard SUA," tulisan pesan itu.

akun facebook Roslin Emika

Selain mengunggah tangkapan layar, Roslin Emika juga mengunggah foto nampak Brigadir J diberi kue ulang tahun yang bertuliskan "Happy Birthday Bodyguard SUA".

Roslin Emika meminta istri dari Ferdy Sambo memberi kesaksian jujur terkait dengan tewasnya Brigadir J.

"Apalah arti semua pemberian dan ucapan ini nakku😭😭😭 klo kamu hanya di jadikan sebagai penyelamat bagi mereka tapi kamu nggak berharga Dimata mereka 😭😭😭 tubuh mu disiksa,ditembaki dengan dalih apa ni sehingga kamu mendapatkan penderitaan yang segitu tragis nya 😭😭😭. Kamu dianggap sebagai anak dan ajudan yg terbaik tapi mana buktinya 😭😭😭 semuanya hanya manis di bibir 😭😭 Klo memang dari hati yang paling dalam perkataan ini kami mohon buat Bu Putri berikan kesaksian yang jujur karena anda ada di TKP agar Roh anak kami tenang jangan sampai darah nya menjerit kepada Tuhan untuk meminta keadilan 😭😭😭," jelas Roslin Emika.

Rekomendasi