Rumah Politikus PKS Mardani Ali Sera Dilempar Bom

| 19 Jul 2018 10:39
Rumah Politikus PKS Mardani Ali Sera Dilempar Bom
Polisi lakukan olah TKP (Sumber: Twitter/@MardaniAliSera)
Jakarta, era.id - Rumah politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera di Bekasi, Jawa Barat dilempar bom molotov oleh orang enggak dikenal, Kamis pagi, 05.30 WIB. Kabar itu disampaikan langsung oleh Mardani lewat akun Twitternya, @MardaniAliSera.

Menurut Mardani, sejak tadi malam, petugas keamanan di sekitar kediaman melihat dua sepeda motor yang mondar-mandir di sekitar rumah Mardani sebelum akhirnya melemparkan bom molotov tersebut ke arah garasi mobil. "Dini hari, bunyi suara benda jatuh. Anak - anak berpikir itu buah mangga yang jatuh di atas garasi mobil," kata Mardani.

Saat kejadian, Mardani sendiri tengah berada di luar kota. Hingga laporan terakhir, Mardani menyebut enggak ada kerusakan berarti dari peristiwa tersebut, kecuali sedikit api yang membakar sebagian kecil titik lemparan. "Tidak ada yg terbakar, hanya bekas api sedikit di samping teras rumah. Bersyukur api tidak menyulut bensinnya. Petugas kepolisian alhamdulillah sigap sdh datang ditempat kami. Terimakasih."

Yang menarik, dalam kicauannya, Mardani menyinggung gerakan #2019GantiPresiden. Mardani bilang: Ada wartawan bertanya apakah ini teror #2019GantiPresiden? Saya jawab, kami tidak mau berspekulasi, yg pasti gerakan itu akan terus jalan dgn santun dan mendidik.

Iya, seperti diketahui, Mardani adalah politikus yang gencar menyuarakan gerakan ganti presiden. Andai peristiwa ini adalah teror, Mardani sih bilang dia enggak gentar dan akan terus melanjutkan gerakan itu.

Tags : pilpres 2019 pks
Rekomendasi