Jokowi-JK Kompak Jenguk SBY di RSPAD

| 19 Jul 2018 13:54
Jokowi-JK Kompak Jenguk SBY di RSPAD
Presiden Joko Widodo menjenguk Presiden SBY, Kamis (19/7/2018). (Instagram @Jokowi)
Jakarta, era.id - Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla menjenguk Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (19/7/2018). Hal tersebut dikonfirmasi Deputi Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Presiden dan Wapres berangkat menjenguk SBY sekitar pukul 09.45 WIB. Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menumpang sedan Mercedes hitam dengan pelat nomor B 1050 RFS. Adapun JK bersama Mufidah Kalla turut dalam rombongan tersebut.

Sebelumnya, Jokowi dan JK  telah mengikuti upacara Prasetya Perwira melantik taruna dan taruni TNI Polri menjadi perwira di Istana Merdeka, Jakarta.

"Membesuk Bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang sedang dirawat di rumah sakit, siang ini. Saya mengajak kita semua berdoa untuk kesembuhan beliau, semoga Pak SBY segera pulih dan kembali berkegiatan seperti sediakala," tulis Jokowi dalam akun instagramnya.

Susilo Bambang Yudhoyono dirawat di RSPAD sejak 17 Juli 2018. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan menjelaskan SBY kelelahan setelah berkunjung dari Pacitan dan Yogyakarta.

Saat Jokowi-JK menjenguk, nampak Ibu Any Yudohoyon mendampingi SBY.

Baca Juga: SBY Sakit, Pertemuan dengan Prabowo Ditunda