Jelang Pemeriksaan Kesehatan, Sandiaga Pilih Istirahat

| 12 Aug 2018 14:45
 Jelang Pemeriksaan Kesehatan, Sandiaga Pilih Istirahat
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. (era.id)
Jakarta, era.id - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno tidak banyak melakukan kegiatan menjelang pemeriksaan kesehatan yang akan dilaksanakan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (13/8/2018). Dia memilih beristirahat serta tidur yang cukup, agar kebugarannya terjaga saat pemeriksaan ini dilakukan.  

"Beristirahat cukup, tidur. Tadi rencananya sudah janji sama teman-teman mau ikut renang, tapi diputuskan tidak jadi karena disarankan oleh dokter untuk beristirahat. Saya hanya ikut relaksasi, jogingnya aja lima kilometer," kata Sandiaga dilansir Antara, Jakarta Utara, Minggu, (12/8/2018).

Dia menambahkan, rangkaian pemeriksaan kesehatan ini akan menghabiskan banyak tenaga. Itu dia katakan sesuai dengan pengalamanannya saat menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai calon wakil gubernur untuk Pilkada DKI Jakarta 2017.

Oleh Karena itu, dia memilih untuk beristirahat supaya dia tetap fit menghadapi pemeriksaan ini.

"Harus istrirahat karena ada tes psikologi itu, saya dua tahun lalu jalani yang sama di Mintoharjo, melelahkan sekali. Jadi perlu memang disiapkan, cukup tidurnya juga," katanya.

Sementara, Sandiaga bilang, pasangannya dalam Pemilu Presiden 2019, Prabowo Subianto, juga juga disarankan dokter untuk beristirahat selama satu dua hari ini. 

Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno melakukan deklarasi sebagai capres dan cawapres pada Pilpres 2019, di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/10/2018) malam. 

Deklarasi itu didampingi oleh ketua partai pengusung yakni Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, serta tokoh-tokoh nasional seperti Rachmawati Soekarnoputri, Fuad Bawazier dan Amien Rais.

Sehari setelahnya, pasangan ini mendaftarkan diri ke KPU sebagai peserta Pilpres 2019. KPU pun menyatakan, dokumen pasangan ini lengkap.

Rekomendasi