Prakiraan Cuaca: Awan Cerah Menggantung di Langit Jakarta

| 25 Aug 2018 13:27
Prakiraan Cuaca: Awan Cerah Menggantung di Langit Jakarta
Ilustrasi (Pixabay)
Jakarta, era.id - Siang, friends! Bagaimana, ada rencana pergi ke mana hari ini? Hati-hati, friends, cuaca lagi enggak jelas parah nih. Biar rencana bepergianmu hari ini lebih rapi dan asyik, coba kita bantu pantau ramalan cuaca sekitaran Jakarta hari ini, ya.

Menurut laman resmi bmkg.go.id, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta dan sekitarnya akan cerah berawan.

Cuaca cerah berawan itu akan diselimuti dengan rata-rata suhu udara antara 25 derajat celcius hingga 32 derajat celcius dan kelembaban mencapai 80-85 persen di sepanjang Sabtu (25/8/2018).

Lebih rincinya, begini. BMKG memperkirakan, wilayah Jakarta Barat akan berawan pada pagi hingga Minggu dinihari. Jakarta Pusat pun begitu. Cuaca di sekitar Menteng, Monas, hingga Gambir dan sekitarnya diprediksi akan berawan hingga Minggu dinihari.

Cuaca yang sama akan kamu temui di sekitar Jakarta Selatan: berawan sejak Sabtu pagi hingga Minggu dinihari. Begitu juga dengan Jakarta Timur yang diprediksi berawan sejak pagi hingga siang hari, malam bahkan Minggu dinihari.

WIlayah pesisir di Jakarta Utara bahkan Kepulauan Seribu pun begitu: cerah berawan sejak pagi hingga malam hari, kemudian diperkirakan cerah berawan juga pada Minggu dinihari.

Jadi, pas betul deh tuh untuk kamu yang pengin berkegiatan di luar ruangan atau mau motoran seharian keliling Jakarta yang kayaknya sih macet. (He He He).

AKhir kata, met berakhir pekan, friends!

Rekomendasi