Noel Batal Dukung Ganjar, Denny Siregar: Bagus, Biar Jelas Posisi Si Teman Munarman

| 08 Feb 2023 09:25
Noel Batal Dukung Ganjar, Denny Siregar: Bagus, Biar Jelas Posisi Si Teman Munarman
Emmanuel Ebenezer (Instagram)

ERA.id - Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara terkait dengan bubarnya Ganjar Pranowo (GP) Mania yang diketuai oleh Emmanuel Ebenezer.

Melalui akun Twitternya, Denny Siregar menyindir Emmanuel atau yang akrab disapa Noel.

Menurut dia, dengan bubarnya GP Mania merupakan hal yang bagus lantaran semakin menjelaskan posisi Noel yang merupakan teman eks petinggi FPI Munarman.

"Wkwkwkwk... Baguslah, biar jelas posisi si teman Munarman," jelas Denny Siregar pada Selasa (7/2/2023).

Seperti diketahui, Ketua Ganjar Pranowo (GP) Mania, Emmanuel Ebenezer akan membubarkan kelompok relawan yang mendukung Gubernur Jawa Tengah tersebut di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Emmanuel yanng akrab disapa Noel mengatakan, alasannya membubarkan GP Mania lantaran tak lagi mendukung Ganjar sebagai calon presiden.

"Benar (GP Mania akan dibubarkan). Karena kita sudah enggak dukung Ganjar," kata Noel saat dikonfirmasi, Selasa (7/2/2023).

Namun dia tak mau mengungkapkan alasanya secara detail mengapa tak lagi mendukung Ganjar untuk Pilpres 2024.

Dia bilang, hal itu akan disampaikan secara terbuka dalam pekan ini. "Alasannya (tidak mendukung Ganjar lagi) gimananya di konpers saja," katanya.

Saat disinggung adakah tokoh lain yang akan didukungnya di Pilpres 2024, Noel mengaku belum tahu.

Dia hanya mengatakan masih mencari sosok terbaik. "Belum tahu. Nanti kita lihat yang terbaik saja buat bangsa ini," pungkasnya.

Rekomendasi