Selain Dedy Mizwar, PAN Lirik Sudrajat

| 11 Dec 2017 15:39
Selain Dedy Mizwar, PAN Lirik Sudrajat
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (BAGAS/era.id)
Jakarta, era.id - Ditunjuknya Mayjen TNI (Purn) Sudrajat sebagai bakal calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat 2018 oleh Partai Gerindra mendapat tanggapan Partai Amanat Nasional (PAN). 

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengungkapkan akan menjalin komunikasi dengan Gerindra terkait sosok Sudrajat dalam Pilkada 2018. Komunikasi juga tidak menutup kemungkinan terkait bakal calon wakil gubernur Jabar 2018.

"Ya kita semua akan komunikasi," jelas Zulkifli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (11/12/2018)  

Meski sebelumnya PAN digadang-gadang mengusung Dedy Mizmar sebagai bakal calon gubernur Jabar 2018 bersama Partai Demokrat dan PKS, Zulkifli mengaku partainya masih membuka kemungkinan terkait pilihan lain.

Dinamika politik di tanah air menjadi pertimbangan PAN menentukan siapa yang akan maju dalam Pilkada 2018. "Saya sudah mendukung Dedy Mizwar ya, tapi kan politik itu cair. Nanti kita lihat lagi perkembangannya seperti apa," tambahnya.

Zulkifli menambahkan, PAN tetap menghormati pilihan Ketua Umum Partai Gerindra yang menunjuk Purnawirawan TNI itu sebagai bakal calon gubernur Jabar 2018.

"Ya itu kita hormati itu hak partai Gerindra," tutupnya.

Sebelumnya Prabowo berharap, PKS dan PAN akan menyandingkan Sudrajat sebagai bakal calon gubernur Jabar 2018 di samping pilihan kedua partai koalisi Gerindra itu terhadap wakil gubernur yang mereka pilih. 

Pengumuman resmi Partai Gerindra mengusung Sudrajat sebagai bakal calon gubernur Jabar 2018 bergulir pukul 16.11 WIB pada Sabtu (9/12) di kediaman Prabowo, di Hambalang, Jawa Barat.

Tags :
Rekomendasi