Tindakan Gila Franky Karena Pengaruh Sabu

| 30 Aug 2018 22:32
Tindakan Gila Franky Karena Pengaruh Sabu
Mobil tabrak lari (Instagram @JKTinfo)
Jakarta, era.id - Polisi telah memeriksa pengemudi mobil yang berusaha kabur dari amukan massa setelah menabrak pemotor di Tamansari,Jakarta Barat. Hasilnya pengemudi bernama Franky (40) itu diketahui positif menggunakan narkoba.

"Hasil cek urine positif," kata Kasat Reserse Kriminal Polsek Tamansari AKP Rango Siregar, seperti dikutip dari Antara, Kamis (30/8/2018)

Dari hasil penggeledahan di dalam mobil, polisi juga menemukan tiga buah obat kuat, empat butir obat penenang, dua tutup botol yang dipakai sebagai alat isap sabu, dua plastik klip kosong bekas sabu, satu buah pipet, aluminum foil bekas pakai, korek api, dan sedotan.

 

Nah supaya kalian tahu, kalau Franky ini berusaha kabur setelah menabrak pengendara motor ke jalur busway. Warga yang geram pun mengerumuni mobil warna hitam yang dikendarai Franky. Takut diamuk massa, Franky malah memacu mobilnya hingga menabrak separator busway.

"Setelah tabrak orang, dia kabur. Lalu dikejar massa dan diteriaki 'maling'. Terus akhirnya dia kabur masuk jalur busway tapi nggak bisa bergerak karena di depannya ada busway (TransJakarta)," jelasnya.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB itu sempat menghebohkan media sosial. Arus lalu lintas pun sempat tersendat panjang.

Rekomendasi