Puluhan Remaja Pelaku Balap Liar di Panongan Tangerang Diangkut Polisi

| 01 Apr 2023 19:47
Puluhan Remaja Pelaku Balap Liar di Panongan Tangerang Diangkut Polisi
Polsek Panongan amankan puluhan remaja pelaku balap liar. (Istimewa)

ERA.id - Polsek Panongan meringkus 29 pelaku balap liar saat Ramadan di Jalan Baru Lugano, Kawasan Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang. Anggota kepolisian juga menyita puluhan unit kendaraan roda dua.

"Operasi ini kami menangkap 29 remaja yang diduga terlibat aksi balap liar di Jalan Baru Lugano, Kawasan Citra Raya, Panongan. Kami juga berhasil menyita 22 unit kendaraan motor roda dua tanpa kelengkapan surat-surat," ujar Kapolsek Panongan, Iptu Hotma Manurung dalam keterangannya, Sabtu (1/4/2023).

Hotma menuturkan 29 remaja yang diduga terlibat aksi balap liar tersebut harus memanggil orang tuanya masing-masing jika ingin keluar dari Polsek Panongan.

"Kami memberikan himbauan kepada orang tua para remaja tersebut untuk tidak mengulangi perbuatan balap liar, karena tentunya dapat mengganggu ketertiban umum apalagi di ramadan saat ini," katanya.

Hotma menambahkan, sebelum dipulangkan, remaja tersebut harus membuat surat pernyataan untuk diberikan kepada mereka. Hal itu  agar tidak mengulangi perbuatannya kembali dan wajib lapor ke Polsek Panongan.

Rekomendasi