Novanto Disidang Korupsi, Istri Menangis

| 13 Dec 2017 10:20
Novanto Disidang Korupsi, Istri Menangis
Istri Setya Novanto, Deisti Tagor, di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2017). (Wilson/era.id)
Jakarta, era.id - Istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor, menangis saat menghadiri sidang dakwan terhadap suaminya atas kasus korupsi pengadaan e-KTP di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat. Deisti sudah hadir di lokasi sebelum sidang dimulai, Rabu (13/12/2017).

Deisti duduk di kursi barisan kedua dalam ruang sidang, di sebelah kanan dari pintu masuk. Dia nampak didampingi sejumlah perempuan yang nampak berusaha menenangkannya.

Dalam kesempatan itu, Deisti mengenakan blazer berwarna hitam berpadu warna putih. Tampak sesekali dia mengusap air matanya menggunakan tisu. 

Saat sudah masuk ruang sidang sekitar pukul 10.00 WIB, Novanto nampak bertatapan dengan Deisti.

Selain Deisti, Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham juga hadir dalam persidangan Novanto. Idrus nampak sesekali ikut menenangkan istri Novanto.

Novanto dianggap menjembatani tindak pidana korupsi dengan membantu memuluskan pengesahan anggaran untuk proyek pengadaan e-KTP saat menjabat Ketua Fraksi Partai Golkar. Proyek dengan anggaran total Rp5,9 triliun itu diperkirakan merugikan negara hingga Rp2,3 triliun.

 

Tags :
Rekomendasi