Presiden PKS Ahmad Syaikhu Silaturahmi dengan Din Syamsudin Siang Ini, Ini Agenda yang Dibahas

| 23 May 2023 12:11
Presiden PKS Ahmad Syaikhu Silaturahmi dengan Din Syamsudin Siang Ini, Ini Agenda yang Dibahas
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu disamping Jusuf Kalla. (Antara)

ERA.id - Partai politik saat ini sedang sibuk melakukan pertemuan dengan para tokoh maupun partai politik lainnya menjelang pemilihan umum 2024. 

Salah satunya, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dijadwalkan silaturahim dengan Ketua Umum PP Muhammadiyah periode 2005-2010 dan periode 2010-2015 Din Syamsudin di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa siang (23/5/2023). 

Ketua DPP PKS Bidang Humas Ahmad Mabruri mengatakan kunjungan Syaikhu ke kediaman Din Syamsudin merupakan bagian dari semangat silaturahim kebangsaan untuk membuka ruang dialog dan menemukan berbagai titik temu.

"Dalam Pidato Puncak Milad 21 PKS, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menekankan tentang politik silaturahim. Ini implementasi dari politik kebangsaan. Siang ini yang menjadi agenda utama adalah itu dalam pertemuan Presiden PKS dan Pak Din Syamsudin sebagai tokoh bangsa," ungkap Mabruri dalam keterangan yang diterima di Jakarta.

Sebagai tokoh yang pernah memimpin PP Muhammadiyah, Din Syamsudin diharapkan bisa memberikan masukan sekaligus nasihat bagi kerja kebangsaan dalam hal ini yang tengah dilakukan PKS.

"Kami meminta pandangan dan masukan bagi PKS sebab kita paham semua elemen sedang berjuang untuk bangsa melalui jalan yang dipilih tanpa menegasikan satu dengan yang lain," kata dia.

Mabruri mengatakan Pimpinan PKS akan terus menggelar politik kebangsaan untuk merajut semangat persatuan.

Rekomendasi