Heboh, Bule Wanita Telanjang di Bali Buat Keributan, Diduga Depresi karena Kehabisan Uang

| 25 May 2023 09:05
Heboh, Bule Wanita Telanjang di Bali Buat Keributan, Diduga Depresi karena Kehabisan Uang
Tangkapan layar Twitter

ERA.id - Perempuan berkebangsaan Jerman, DT (28), yang telanjang bulat saat pentas tari di Puri Saraswati Ubud, Bali, diketahui melakukannya akibat depresi berat karena kehabisan uang.

"Depresi sudah tidak memiliki uang untuk tinggal di Bali," ujar Kabid Humas Polda Bali Kombes Satake Bayu Setianto, Rabu (24/5/2023).

Peristiwa telanjang bulat DT terjadi pada Senin (22/5) malam di sebuah puri di Kabupaten Gianyar, Bali.

Saat itu, DT datang berdaster cokelat sekitar pukul 19.30 WITA dan tiba-tiba membuat keributan di pintu masuk sehingga dilarang mendekati tempat pertunjukan.

DT lalu membuka seluruh pakaiannya dan berjalan ke arah panggung sambil diperhatikan seluruh wisatawan yang ada di sana. Ia lalu dilaporkan ke Polsek Ubud setelah merusak pintu panggung.

Berdasarkan penyelidikan polisi, DT diketahui menginap di sebuah bungalo dekat dari lokasi kejadian. Menurut karyawan bungalo, DT juga kerap jalan-jalan sambil telanjang dan mengganggu kenyamanan sekitar.

Ia lalu diantarkan menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai setelah masa tinggalnya di bungalo habis pada 22 Mei lalu. Namun, ia malah kembali ke bungalo hingga diusir karyawan karena terus mengganggu tamu yang lain.

Setelah itu ia pergi ke Puri Saraswati Ubud dan membuat onar di sana. Polisi akhirnya membawa DT ke Rumah Sakit Jiwa Bangli untuk mendapatkan perawatan.

Rekomendasi