Tak Terima Spionnya Dipatahkan, Pemobil Tabrak dan Lindas Pemotor di Jaktim hingga Tewas

| 15 Jun 2023 12:27
Tak Terima Spionnya Dipatahkan, Pemobil Tabrak dan Lindas Pemotor di Jaktim hingga Tewas
Viral pengendara motor ditabrak di Jaktim. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Viral di media sosial pengemudi mobil menabrak lalu melindas pengendara sepeda motor di kawasan pintu masuk tol Cakung-Kelapa Gading, Jakarta Timur (Jaktim).

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @kameraperistiwa, kejadian berawal ketika ada mobil yang membuntuti sepeda motor di depannya. Tak lama kemudian, mobil ini menabrak sepeda motor itu dari belakang dengan kecepatan tinggi.

Pengendara motor tersebut jatuh dan dilindas mobil itu. Setelah itu, pelaku kabur meninggalkan korban yang tergeletak di tengah jalan.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Darwis Yunarta menyebut kejadian itu terjadi Rabu (14/6) kemarin. Pengemudi motor, MBP yang ditabrak O, tewas akibat kejadian ini.

"Iya meninggal," kata Darwis kepada wartawan, Kamis (15/6/2034).

Darwis menjelaskan O menyerahkan diri usai menabrak MBP. Keduanya merupakan tetangga.

Saat kejadian, pelaku sedang bersama ibunya. Hasil pemeriksaan sementara, kejadian ini terjadi karena kesalahpahaman saja.

O dan MBP awalnya terlibat cekcok dan keduanya berhenti untuk menyelesaikan masalah itu.

"Tapi kok mobilnya malah ditendang, berakibat patah spion. Akibatnya serasa sesaat ada kejadian itu, terus diuber dan terjadi (kecelakaan itu)," ucap Darwis.

Belum dirinci O ditetapkan menjadi tersangka atau tidak dari kasus ini. Darwis hanya menyebut polisi masih mendalami kasus ini.

Rekomendasi