Ditemani Gibran, Ganjar Pranowo Gelar Safari Politik di Bogor, Ini Agendanya..

| 21 Jul 2023 06:25
Ditemani Gibran, Ganjar Pranowo Gelar Safari Politik di Bogor, Ini Agendanya..
Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo. (Foto: Antara)

ERA.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akan menghadiri agenda olahraga di Bogor pada Sabtu (22/7/2023). Dalam agenda ini, Wali Kota Solo yang sekaligus Putra Sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka akan mendampinginya.

Hal ini disampaikan Ganjar di sela menghadiri Peringatan Hari Lansia Nasional di Stadion Manahan, Solo, Kamis (20/7/2023). Namun ia menampik jika agenda tersebut merupakan kampanye untuk pemilihan presiden (Pilpres) mendatang.

"Besok (Sabtu) olahraga di Bogor. Olahraga senam, lari kecil, jalan sehat saja," kata Ganjar.

Saat ditanya siapa yang akan mendampinginya, selain Gibran, Ganjar mengelak. Dia mengatakan akan didampingi oleh banyak orang. "Ada saya, Mas Gibran dan banyak orang," katanya.

Saat ditanya apakah putra semata wayangnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar ikut mendampingi atau tidak, Ganjar belum bisa memastikan. Ia mengaku tidak bertemu anaknya selama beberapa hari karena kesibukan.

"Lha nggak tahu saya, seliweran terus. Tak tanya dia di mana, katanya di Solo, ikut kirab. Ini tak tanya lagi apa masih di Solo, katanya sudah ke Jakarta. Dia lagi sibuk, soalnya lagi libur," katanya.

Saat ditanya keterlibatan anaknya sebagai juru kampanye, Ganjar mengelak. Sebab saat ini anaknya masih kuliah. Selama ini Alam hanya ikut saja untuk mendampingi dirinya.

"Dampingi opo, enggak lah. Dia masih kuliah kok ya dia pingin dampingi ayahnya saja," katanya.

Ditanya lebih lanjut tentang keterlibatan Gibran dan Alam sebagai juru kampanye, Ganjar juga mengelak. "Ini belum kampanye. Belum kampanye kok jurkam, belum," katanya.

Rekomendasi