Telusuri Pajero Berpelat Dinas Polri Berkendara Ugal-ugalan di Jakut, Polisi Koordinasi dengan Propam

| 31 Jul 2023 18:37
Telusuri Pajero Berpelat Dinas Polri Berkendara Ugal-ugalan di Jakut, Polisi Koordinasi dengan Propam
Viral mobil berpelat polisi ugal-ugalan. (Instagram @jakut.info)

ERA.id - Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman menerangkan pihaknya masih mencari keberadaan mobil Mitsubishi Pajero berpelat dinas Polri yang berkendara ugal-ugalan di kawasan Jakarta Utara (Jakut).

Untuk menemukan Pajero ini, Ditlantas Polda Metro Jaya berkoordinasi dengan Bidpropam Polda Metro Jaya dan Biro Logistik Polda Metro Jaya.

"Kita sedang cek nopol (nomor polisi) dinas yang keluarkan dari logistik sedang kita koordinasikan dan juga dengan propam," ucap Latif kepada wartawan, Senin (31/7/2023).

Sebelumnya, viral di media sosial mobil Mitsubishi Pajero diduga kendaraan dinas Polri melaju ugal-ugalan di tol dalam kota di Jakut.

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @jakut.info dan @billturangan, mobil yang diduga kendaraan dinas Polri ini memakai lampu rotator dan sedang melintas di tol dalam kota menuju kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).

Mobil ini berkendara ugal-ugalan dan tampak mencoba menyalip kendaraan di depannya. Namun, Pajero ini memepet mobil di sebelahnya hingga kendaraan itu hampir menabrak pembatas jalan.

Terlihat, mobil dinas Polri itu berpelat 3803-50.

Rekomendasi