Ngeri! Remaja di Tanjung Priok Dibacok Saat Sedang Jalan Kaki, 3 Pelaku Ditangkap

| 23 Aug 2023 10:23
Ngeri! Remaja di Tanjung Priok Dibacok Saat Sedang Jalan Kaki, 3 Pelaku Ditangkap
Viral remaja dibacok di Tanjung Priok. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan tiga remaja dibacok ketika sedang berjalan kaki di sebuah jalanan gang di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut).

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @jakutnews, kejadian berawal saat empat remaja dengan dua sepeda motor datang menghampiri ketiga korban yang sedang berjalan kaki di Jalan H. Ali Sadikin, Papanggo, Tanjung Priok. Para remaja ini berhenti dan memukuli korban.

Ketika korban lari, salah satu pelaku turun dan motor dan mengejarnya. Salah satu korban lalu dibacok dengan clurit. Mereka hanya bisa terus berlari sambil menghindari pelaku.

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Alex Chandra membenarkan kejadian tersebut. Alex menerangkan salah satu pelaku dan korban saling mengenal.

Kelompok pelaku dan korban sebenarnya ingin tawuran. Namun karena kelompok korban kalah jumlah, mereka hanya bisa pasrah ketika diserang pelaku.

"Pelaku mau ribut sama kelompoknya korban ini. Janjian lewat medsos di suatu tempat itu, ketemu lah dengan korban yang saat itu ada di lokasi, dikejar, dibacok, diclurit karena kalah jumlah kan," ungkap Alex kepada wartawan dikutip Rabu (23/8/2023).

Kasus ini pun ditelusuri dan polisi menangkap empat pelaku, yakni MR, M, D, dan F. Sementara dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

"(Semua pelaku) masih dibawah 18 tahun," ucap Alex.

Rekomendasi