Ogah Tanggapi Bergabungnya Kaesang ke PSI, Gibran: Tanya Orang PSI, Saya Kader PDIP..

| 25 Sep 2023 19:37
Ogah Tanggapi Bergabungnya Kaesang ke PSI, Gibran: Tanya Orang PSI, Saya Kader PDIP..
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Antara)

ERA.id - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep telah resmi bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Terkait bergabungnya Kaesang dengan PSI ini, kakaknya Gibran Rakabuming Raka enggan banyak berkomentar.

Wali Kota Solo itu enggan memberikan banyak tanggapan terkait sikap politik adiknya. Ia bahkan mempersilakan awak media langsung menanyakan hal tersebut pada Kaesang atau pun pada PSI.

"Soal itu (Kaesang bergabung dengan PSI) silahkan tanya Kaesang. Dari keluarga juga nggak ada, tidak ada tanggapan," kata Gibran saat ditemui di Balai Kota Solo, Senin (25/9/2023).

Saat ditanya terkait restu dari keluarga, Gibran juga tak banyak bicara. Ia meminta agar semua ditanyakan langsung pada Kaesang dan PSI.

Ia bahkan menegaskan bahwa dirinya tidak terkait dengan PSI dan kader dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Tanya kaesang ya, sudah terima kasih. Tanya Kaesang saja (restu keluarga). Urusan PSI tanya ke orang PSI dan Kaesang. Saya kader PDIP," katanya.

Sebagai informasi, PSI telah menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) PSI milik Kaesang Pangarep di kediaman Presiden Joko Widodo, Sumber Banjarsari, Solo pada Sabtu (23/9/2023). KTA atas nama Kaesang Pangarep dengan nomor id S317420230151515 ini sebagai tanda Kaesang sudah resmi menjadi anggota PSI.

Rekomendasi