Kocak! Pencuri Ini BAB di Celana Saat Ditangkap Polisi

| 27 Sep 2023 08:26
Kocak! Pencuri Ini BAB di Celana Saat Ditangkap Polisi
Pencuri BAB saat diamankan polisi. (Antara)

ERA.id - Jagat media sosial dihebohkan denganviralnya sebuah video pendek seorang pencuri asal Sulawesi Utara buang air besar (BAB) saat diamankan oleh jajaran anggota polisi. 

Dilansir dari laman Instagram @memodsos, Rabu (27/9/2023), aksi kocak pencuri BAB ketika di dalam mobil bersama jajaran anggota kepolisian yang sedang membawa pelaku ke kantor polisi. 

Di dalam mobil, anggota polisi menanyakan kepada pencuri apakah berak di celana. Pelaku pun membenarkan hal tersebut. Seketika itu, anggota polisi yang berada di dalam mobil langsung keluar karena tak kuat menahan bau. 

"Pelaku pencurian barang elektronik di Kotabobagu, Sulawesi Utara diduga buang air besar di celana saat ditangkap polisi," tulis keterangan IG tersebut. 

Pencuri yang mengenakan kaos dan topi terlihat duduk di bagian belakang sopir diapit dua anggota polisi. Hingga kini, belum ada penjelasan dari polisi kenapa pelaku pencurian itu BAB di dalam celana. 

Hanya ada keterangan dalam dari video tersebut, team Resmob Mata Merah Kotamobagu Sulut menangkap pelaku pencurian barang elektronik di lima tempat kejadian perkara. 

Postingan ini menyedot perhatian netizen, "Urusan anu gak bisa dinego pak" tulis hn-hida.

"Serangan balik tersembunyi" tulis @sanjaya_chandra. 

"Gak dipakein popok emang pak," tulis @kaisar93_. 

Rekomendasi